19/11/2019 12:12 pm
3 Cara Mudah untuk Hidupkan Gelora Bercinta bersama Pasangan

3 Cara Mudah untuk Hidupkan Gelora Bercinta bersama Pasangan

3 Cara Mudah untuk Hidupkan Gelora Bercinta bersama Pasangan

3 Cara Mudah untuk Hidupkan Gelora Bercinta bersama Pasangan

cinta 7meter3 Cara Mudah untuk Hidupkan Gelora Bercinta bersama Pasangan

Menghidupkan kembali hubungan cinta dalam pernikahan Anda sering menjadi hal yang basi jika tidak dibarengi usaha.3 Cara Mudah untuk Hidupkan Gelora Bercinta bersama Pasangan.

Hal romantis, kencan malam, dan seks yang luar biasa pastinya jadi salah satu faktor menambah warna dalam kehidupan cinta Anda,

Berikut adalah tiga cara mudah untuk menghidupkan kembali gelora cinta dalam pernikahan Anda seperti mengutip Themindsjournal.

1. Istirahat dan Lakukan Peremajaan

Banyak dari kita secara sadar menuntut kita selalu dalam pekerjaan dan kemudian tidak meluangkan waktu untuk bersantai sepenuhnya. Karena kita terlalu sibuk, kita tidak berbagi komunikasi santai dengan pasangan untuk membina hubungan. Ini mengarah pada stres hubungan yang dapat merusak kesejahteraan emosional dan mental kita dalam jangka panjang.

Luangkan waktu untuk beristirahat, menyegarkan diri, dan menikmati proses pelepasan dari segala produktivitas.

Anda dapat membaca buku novel fiksi, berolahraga, masuk ke tangki mengapung atau tangki perampasan sensorik atau bermeditasi. Membaca fiksi adalah cara yang sehat untuk menstimulasi otak Anda dengan sesaat melarikan diri ke realitas lain. Olahraga adalah salah satu cara terbaik untuk keluar dari kepala dan masuk ke tubuh Anda. Manjakan diri Anda dalam bentuk gerakan yang Anda sukai, seperti berjalan atau menari.

2. Dapatkan cukup waktu untuk bermain

Beraksilah dalam menciptakan pengalaman yang menyenangkan untuk diri sendiri dan pasangan Anda. Bermain tersedia setiap saat jika Anda cukup berani untuk mencari cara untuk menikmati diri sendiri. Bermain termasuk kesenangan tanpa tujuan dan tidak terstruktur.

Anda dapat bermain tangkapan di taman, bermain bowling dengan teman-teman Anda, bertualang dan berselancar layang-layang, bangkit di atas trampolin, bermain alat musik bahkan jika Anda secara teknis tidak pandai menggunakannya, sewa sepeda dan kendarai kota sendiri atau dengan teman-teman tanpa tujuan yang pasti.

Bermain tidak harus menjadi sesuatu yang Anda lakukan dan lakukan dengan sengaja. Sebaliknya, itu bisa menjadi cara impulsif Anda berinteraksi dengan orang lain sepanjang hidup Anda.

3. Kembangkan Rasa Kemandirian Anda

Hubungan intim membutuhkan waktu untuk berkembang, tetapi hubungan kita dengan diri kita sendiri juga perlu dipupuk agar kita merasa sehat dan lengkap.

Pastikan Anda memiliki waktu khusus dengan teman tanpa kehadiran pasangan Anda. Ini adalah salah satu cara yang paling menyegarkan untuk membantu Anda terhubung kembali dengan diri sendiri, rasa kemandirian Anda, dan untuk meningkatkan daya tarik Anda.