19/11/2019 11:36 am
5 Minuman Segar yang Bisa Bikin Tahan Lama di Ranjang

5 Minuman Segar yang Bisa Bikin Tahan Lama di Ranjang

5 Minuman Segar yang Bisa Bikin Tahan Lama di Ranjang

5 Minuman Segar yang Bisa Bikin Tahan Lama di Ranjang

cinta 7meterMelakukan hubungan seks tentunya butuh dorongan tambahan supaya bisa tahan lama di ranjang. Dibutuhkan stamina dan fisik yang kuat agar bisa sama-sama puas. Ini bisa kamu dapatkan dengan melakukan olahraga rutin, makan makanan sehat, hingga mengonsumsi minuman segar sebelum berhubungan intim.5 Minuman Segar yang Bisa Bikin Tahan Lama di Ranjang.

Nah, jika kamu sudah merasa stamina menurun sementara hasrat berhubungan sedang membuncah, coba deh, konsumsi minuman segar berikut. Soalnya kelima minuman ini bisa membantu melancarkan peredaran darah, menjaga detak jantung, hingga tingkatkan libido.

Apa saja minuman segar yang baik dinikmati sebelum berhubungan seks? Berikut rekomendasinya, catat!

*1. Wine *

Segelas anggur merah sebelum melakukan hubungan intim nampaknya jadi pilihan minuman terbaik. Santai sejenak bersama pasangan sambil minum segelas wine, bisa jadi pemanasan sebelum akhirnya kalian berakhir di ranjang.

Mengutip penelitian The Journal of Sexual Medicine, meminum satu hingga dua gelas wine dalam sehari bisa meningkatkan hasrat seksual, dan membuat vagina tetap lembap. Ini karena anggur merah mengandung quercetin, yang tak terkandung dalam minuman beralkohol lainnya.

Selain itu penelitian lain dalam Nutrition Journal juga menemukan, wine bisa meningkatkan kadar testosteron serta membuat mood jadi lebih baik.

*2. Kopi *

Penelitian yang dilakukan oleh University of Texas, menemukan bahwa laki-laki yang meminum dua hingga tiga cangkir kopi (85 – 170 miligram kafein) 42 persen lebih kecil kemungkinannya mengalami disfungsi ereksi. Ini karena kopi dapat menjadi stimulan yang memantik reaksi tubuh, dan melancarkan aliran darah.

Penelitian ini berlaku juga untuk laki-laki dengan kelebihan berat badan, obesitas, dan hipertensi. Namun tak disarankan untuk penderita diabetes.

3. Smoothies

Smoothies atau jus juga bisa menjadi rekomendasi minuman segar yang enak dinikmati sebelum berhubungan intim. Kamu bisa menyajikan smoothies dari pisang, delima atau apel. Soalnya ketiga buah ini punya manfaat yang baik untuk performa di ranjang.

Misalnya saja, dalam delima terkandung polifenol atau senyawa yang bisa meningkatkan suasana hati. Dengan begitu, buah bercita rasa asam manis ini bisa membuat mood membaik sehingga waktu seksmu jadi lebih berkualitas.

*4. Teh hijau *

Teh hijau mengandung katekin yang terbukti menghancurkan lemak di perut serta mempercepat kapasitas hati untuk mengubah lemak jadi energi. Makanya, seusai minum secangkir teh hijau biasanya tubuh terasa lebih bugar. Selain itu, katekin juga mampu meningkatkan aliran darah baik ke penis maupun vagina.

“Katekin juga menyebabkan sel-sel pembuluh darah melepaskan oksida nitrat, yang meningkatkan ukuran pembuluh darah, sehingga menyebabkan peningkatan aliran darah,” ujar Cassie Bjork, RD, LD dari Healthy Simple Life, seperti mengutip Eat This.

5. Yoghurt

Menikmati sebungkus yoghurt sebelum berhubungan seks juga baik, lho. Soalnya, yoghurt mengandung vitamin B12, protein, dan potasium yang baik untuk menjaga detak jantung serta peredaran darah. Dua faktor ini yang bisa membuat penis tetap kencang.

Di sisi lain, yoghurt juga baik untuk meluruhkan lemak dalam tubuh sehingga dapat menjaga berat badan tetap ideal.