5 Rahasia Bangkitkan Gairah Bercinta Tanpa Perlu Berhubungan Intim

5 Rahasia Bangkitkan Gairah Bercinta Tanpa Perlu Berhubungan Intim

5 Rahasia Bangkitkan Gairah Bercinta Tanpa Perlu Berhubungan Intim

5 Rahasia Bangkitkan Gairah Bercinta Tanpa Perlu Berhubungan Intim

Membangun hubungan emosional dan fisik dengan pasangan adalah kunci keintiman. Namun, seks tidak selalu menjadi kunci. Hal-hal kecil dan manis terkadang justru lebih mampu meningkatkan gairah pasangan.

Sayangnya tidak banyak yang paham cara membangkitkan gairah pasangan dengan hal kecil selain yang berbau seks. Berikut ini beberapa cara sederhana meningkatkan gairah pasangan tanpa perlu berhubungan seks.

Bicara dengan nada erotis

Merangkai beberapa kata romantis dan membagikannya dengan pasangan dapat membawa keajaiban bagi kehidupan cinta Anda. Kejutkan pasangan dengan mengirim pesan nakal di tengah hari atau di rumah ketika dia sibuk melakukan pekerjaan rumah tangga. Ini pasti akan membantu mengalihkan perhatian dan memulai percakapan yang menarik.

Jika tidak, pikirkan tentang bagaimana pasangan menjadikan hidup Anda istimewa dan bagikan ini ketika berjalan bersama mereka setelah makan malam. Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi setelah Anda kembali ke rumah.

Berikan pijatan

Memberikan pasangan pijatan setelah lelah bekerja bisa menjadi hal kecil yang mengubah suasana. Peluk dia dan tanya bagian mana yang ingin dia pijat. Jika ingin menambah suasana makin intim bisa juga nyalakan lilin aromatik dan memainkan beberapa musik romantis.

Aroma parfum

Jangan pernah meremehkan kekuatan cologne yang beraroma sensual. Pilihlah parfum yang menarik perhatian pasangan. Bicara sedikit nakal dan akan melihat ketegangan seksual meningkat.

Buat ulang kencan pertama

Pengalaman kencan pertama umumnya memberi kesan tersendiri bagi hubungan. Cobalah untuk kembali mengulang momen itu. Kunjungi taman, restoran, pub atau kafe tempat bertemu untuk pertama kalinya, pesan makanan yang sama.

Bicara tentang fantasi

Yang ini mungkin yang paling mudah. Cari tahu apa saja fetish dan hasrat seksual pasangan dan tundukkan dia dengan mengemukakan topik ini secara tiba-tiba.