21/01/2020 8:48 am
6 Makanan untuk Memperkuat Ereksi saat Berhubungan Intim

6 Makanan untuk Memperkuat Ereksi saat Berhubungan Intim

6 Makanan untuk Memperkuat Ereksi saat Berhubungan Intim

6 Makanan untuk Memperkuat Ereksi saat Berhubungan Intim

Pondok4d Prediksi SGP. –  Ada banyak faktor yang mempengaruhi kepuasan dalam berhubungan seks, salah satunya adalah durasi. Masih banyak yang menganggap lama waktu berhubungan intim sebagai tolok ukur performa seks yang baik.

Nah, supaya tetap bergairah dalam waktu lama, menjaga kesehatan organ intim sangatlah penting. Bagi laki-laki, misalnya, supaya ereksi bisa berlangsung lama, diperlukan asupan nutrisi yang cukup.

Kira-kira, makanan apa saja yang sebaiknya disantap untuk memperkuat ereksi? Simak ulasan lengkapnya berikut ini:

1. Tiram

Seafood yang satu ini dijuluki sebagai makanan aphrodisiac; yang bisa membangkitkan gairah seksual. Tiram juga bisa membuat ereksi lebih kuat.

Sebab, jenis kerang ini kaya akan mineral zinc dan vitamin B6, yang penting untuk testosteron. Kekurangan kedua nutrisi tersebut bisa menurunkan dorongan seksual, yang imbasnya dapat membuat performa seks jadi lemah.

2. Cabai

Tahukah kamu, saat wajah memerah setelah makan makanan pedas, itu berarti pembuluh darah kita sedang mengembang. Hal ini bukan hanya berlaku di area wajah saja, tapi juga di seluruh pembuluh darah tubuh –termasuk area intim.

Komponen dalam cabai, jalapeno, dan jenis cabai lainnya bisa menenangkan arteri –dan membantu aliran darah ke jantung dan organ-organ lain, termasuk penis. Cabai juga dapat membantu menurunkan tekanan darah dan kolesterol, serta mencegah pembekuan darah.

3. Pisang

Ereksi yang sehat dipengaruhi juga oleh jantung yang sehat. Nah, salah satu makanan yang baik untuk kesehatan jantung adalah pisang.

Pisang kaya akan kalium yang bisa menjaga kadar sodium tetap stabil, mencegah kenaikan tekanan darah, dan mengurangi risiko gangguan jantung.

4. Salmon

Makanan yang bisa memperkuat ereksi lainnya adalah salmon. Dikutip dari MensHealth, kandungan asam lemak omega-3 pada salmon akan meningkatkan aliran darah ke bagian-bagian tubuh yang penting –termasuk penis.

Disarankan untuk mengonsumsi salmon atau tuna segar, setidaknya dua kali seminggu untuk membuat pembuluh darah kita tetap lancar.

5. Bawang putih

Kandungan allicin fitokimia dalam bawang putih dapat meningkatkan sirkulasi darah, sehingga mencegahnya menggumpal dan tersumbat. Aliran darah yang meningkat, akan membuat ereksi jadi lebih baik dan kuat.

Kalau tak kuat dengan baunya yang menyengat, coba akali dengan mengunyah daun parsley atau peppermint setelahnya.

6. Kopi

Sebuah penelitian berjudul Physiologyof PenileErectionand Pathophysiologyof ErectileDysfunctionmenunjukkan, kandungan kafein pada kopi dapat melancarkan aliran darah dan mengendurkan otot. Kondisi tersebut akan membantumu mendapatkan ereksi yang lebih lama dan kuat.

Usahakan untuk selalu mengonsumsi kopi hitam, tanpa menambahkan gula atau pemanis buatan.