03/06/2020 1:53 pm
6 Zodiak yang Suka Sembunyikan Emosi dan Perasannya

6 Zodiak yang Suka Sembunyikan Emosi dan Perasannya

6 Zodiak yang Suka Sembunyikan Emosi dan Perasannya

6 Zodiak yang Suka Sembunyikan Emosi dan Perasannya

Pondok4d 7Meter – 6 Zodiak yang Suka Sembunyikan Emosi dan Perasannya

Apakah kamu suka menyimpan perasaan untuk diri sendiri? Atau apakah kamu salah satu dari tanda zodiak yang menyembunyikan emosimu? Apakah kamu mengikuti astrologi atau tidak, bintang-bintang selalu merupakan indikator yang baik tentang bagaimana kamu menangani diri sendiri dalam situasi. Ada beberapa orang yang merasa tidak nyaman berbagi perasaan mereka.

Ada beberapa orang yang tidak nyaman bersikap jujur tentang emosi mereka. Masalahnya adalah menahan perasaan, terutama yang intens, bisa berbahaya. Penelitian telah menemukan bahwa menekan emosi seseorang dapat menyebabkan kematian akibat penyakit jantung dan beberapa bentuk kanker.

Selain efek fisik serius yang dapat diciptakan oleh emosi, mereka dapat memiliki efek buruk pada kesehatan mental. Bersikap terbuka tentang perasaan, terutama yang mengecewakan, dan mengungkapkannya sangat penting untuk kesejahteraanmu. Jadi, berikut adalah tanda-tanda zodiak yang menyembunyikan emosi mereka, tetapi harus mempertimbangkan untuk belajar bagaimana membuka diri, seperti dilansir dariĀ Your Tango.

1. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Bukan rahasia lagi bagaimana perasaan tidak nyaman cenderung membuat Aquarius merasa perlu menyembunyikan perasaannya. Mereka tidak suka berurusan dengan siapa pun apabila menyangkut perasaan mereka sendiri. Jika kamu ingin tahu apa yang dirasakan Aquarius, jangan berharap mereka memberi tahumu secara lisan karena mereka mungkin hanya akan menghindarinya. Yang terbaik adalah melihat petunjuk non-verbal mereka untuk melihat bagaimana perasaan mereka. Kamu tidak akan pernah berbicara dari hati ke hati tentang perasaan mereka.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Ilustrasi (Unsplash)

Taurus akan terbuka jika mereka merasa bisa mempercayai orang lain, tetapi tidak mudah untuk mendapatkan kepercayaan mereka. Mereka lebih suka menyimpan emosinya untuk diri mereka sendiri sampai mereka secara praktis dapat dijamin bahwa tidak ada yang akan menggunakan perasaan mereka untuk kepentingan tertentu. Sekarang, mereka ada untuk orang lain jika mereka ingin mengekspresikan perasaan mereka.

3. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo adalah tanda lain yang lebih suka menyimpan emosi mereka untuk diri mereka sendiri kecuali itu benar-benar diperlukan. Jika mereka dapat menemukan solusi, solusi apa pun, daripada membagikan perasaan mereka, Virgo puas menyimpannya sendiri.

Mereka lebih suka mengusahakan perasaan mereka sendiri pada waktu mereka sendiri daripada mengambil kesempatan untuk memberi tahu seseorang apa yang mereka rasakan, dan membuat orang itu tidak mengerti. Virgo ingin didengar, mereka hanya tidak percaya bahwa orang lain, selain diri mereka sendiri, akan dapat membantu atau sepenuhnya memahami mereka.

4. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Capricorn cenderung percaya bahwa menjadi emosional menghalangi pekerjaan mereka. Jadi mereka berusaha untuk tidak menumpahkan perasaannya saat bekerja. Karena Capricorn sering bekerja, mereka jarang memiliki kesempatan untuk membicarakan perasaan mereka. Mereka akan menjadi yang pertama memberi tahumu bahwa mereka bukan robot dan punya hati, tetapi ada waktu dan tempat untuk berbagi emosi, dan itu tidak sekarang. Kemungkinan besar, ada saat-saat di mana Capricorn emosional dan mereka akan melakukan apa pun yang mereka bisa untuk tidak terjadi lagi. Untuk saat ini, mereka akan tabah.

5. Libra (23 September – 22 Oktober)

Orang-orang cenderung salah menyebut Libra sebagai tanpa emosi atau tidak berperasaan, tetapi mereka merasakan semua emosi mereka. Libra hanya tidak ingin membuat keributan atau membuat orang lain merasa buruk jika mereka bisa membantu.

Libra cenderung memendam perasaan mereka untuk waktu yang lama dan kemudian meledak. Libra bisa sangat santai sampai rasa keadilan mereka terganggu dan mereka menjadi balistik. Namun, dengan perasaan sehari-hari mereka, mereka akan menyimpannya untuk diri mereka sendiri.