27/09/2020 1:48 am
Ada Milea, Ini 9 Fim Indonesia Paling Ditunggu Bulan Februari 2020

Ada Milea, Ini 9 Fim Indonesia Paling Ditunggu Bulan Februari 2020

Ada Milea, Ini 9 Fim Indonesia Paling Ditunggu Bulan Februari 2020

Ada Milea, Ini 9 Fim Indonesia Paling Ditunggu Bulan Februari 2020

Pondok4d Prediksi SGP. –  Bela, apa kamu salah satu pencinta film Tanah Air? Nah, memasuki bulan Februari 2020 ini, ternyata ada deretan film yang telah banyak dinantikan penayangannya, lho! Mulai dari Milea sampai Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.

Penasaran nggak sih sama deretan film Indoneaia yang paling ditunggu di bulan Februari 2020 ini? Simak daftarnya di bawah ini, yuk!

1. Nikah Yuk! (6 Februari)

Film bergenre drama ini mengisahkan tentang Arya (Marcell Darwin), seorang fotografer muda yang selalu dipaksa untuk menikah muda oleh orangtuanya. Orangtuanya pun selalu mencari cara untuk menjodohkan Arya. Hingga akhirnya, Arya secara tidak sengaja bertemu dengan Lia (Yuki Kato) seorang komikus. Sejak pertemuan itu, Arya merasa jatuh cinta namun dalam keadaan bimbang karena ia masih memiliki seorang kekasih, Neyna (Aliyah Faizah).

Film besutan sutradara Adhe Dharmastriya ini juga dibintangi oleh aktor senior, Roy Marten, Ivanka Sugandi, Dwi Akraniza Aprillia, dan masih banyak lagi.

2. Pemburu di Manchester Biru (6 Februari)

Diangkat dari sebuah novel berjudul serupa, Pemburu di Menchester Biru mengisahkan tentang Hanif (Adipati Dolken), seorang perantau asal Sumatera Barat yang pergi ke London untuk mengejar gelar S2-nya.

Beragam rintangan ia hadapi saat hidup di salah satu kota termahal di dunia itu. Sampai akhirnya, Hanif berkesempatan untuk magang sebagai jurnalis di BBC. Di sana jugalah, muncul peluang Hanif untuk bekerja sebagai jurnalis di klub sepakbola dunia, Manchester City.

3. Milea Suara dari Dilan (13 Februari)

Setelah berhasil meraih 2 juta penonton pada film sebelumnya, Dilan 1991, kini Pidi Baiq dan Fajar Bustomi kembali menggarap sekuel selanjutnya, Milea Suara dari Dilan yang direncanakan rilis pada 13 Februari mendatang.

Masih dengan tokoh utama yang sama, film ini akan menceritakan tentang kisah cinta manis di masa SMA antara Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla). Berbeda dengan dua film sebelumnya yang mengangkat cerita dari sudut pandang Milea, film Milea Suara dari Dilan akan mengangkat cerita dari sudut pandang Dilan, seorang panglima tempur yang jatuh cinta pada Milea. Kamu udah nungguin nggak, nih?

4. Kajeng Kliwon, Nightmare in Bali (13 Februari)

Disutradarai oleh Bambang Drias, Kajeng Kliwon sendiri mengangkat tentang cerita rakyat yang masih banyak di percayai oleh masyarakat Bali.

Film ini mengisahkan tentang Agni (Amanda Manopo) seorang perempuan asal Bali yang bekerja sebagai dokter, dan Nicho (Christ Laurent) seorang fotografer asal Jakarta. Sayangnya, saat malam Kajeng Kliwon, malam yang dipercaya penduduk Bali di mana makhluk mistis datang ke dunia manusia, keduanya pun merasa terusik. Keduanya semakin merasa jiwanya terancam oleh sebuah makluk mistis bernama Rangda.

5. Toko Barang Mantan (20 Februari)

Film ini berkisah tentang Tristan (Reza Rahardian) seorang mahasiswa hukum yang rela berhenti kuliah untuk membangun sebuah toko bersama dua sahabatnya, Amel (Dea Panendra) dan Rio (Iedil Putra).

Bukan toko biasa, toko ini menjual dan membeli barang-barang mantan dari pelanggannya yang ingin move on. Beragam hal lucu dan tak terduga pun datang dari toko Ini. Hingga akhirnya, Tristan kembali bertemu dengan Laras, mantannya saat kuliah dulu yang berkunjung ke tokonya untuk menjual cincin pertunangannya.

6. 4 Mantan (29 Februari)

Dibintangi oleh Ranty Maria, Jeff Smith, Denira Wiraguna, Melayu Nicole, sampai Melanie Berentz, 4 Mantan berkisah tentang Sara, Airin, Rachel, dan Amara yang kemudian bertemu dalam upacara pemakaman mantan mereka, Alex.

Yang mengejutkan, ternyata sebelum meninggal, Alex telah menitipkan surat kepada mereka satu per satu. Dalam surat itu dikatakan, kalau mereka menerima surat itu setelah Alex meninggal, maka pembunuh Alex adalah salah satu dari mereka berempat. Kira-kira, siapakah pembunuh Alex?

7. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (27 Februari)

Setelah sukses meraih lebih dari 1 juta penonton di sekuel sebelumnya, kini Timo Tjahjanto menggarap sekuel selanjutnya, Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 yang direncanakan tayang pada 27 Februari mendatang.

Masih dengan tokoh-tokoh yang sama, film ini akan menceritakan tentang Alfie (Chelsea Islan) dan adiknya Nara (Hadijah Shahab) yanh berjuang untuk melawan teror dari iblis. Kira-kira akan semengerikan sekuel pertamanya nggak, ya?

8. Teman Tapi Menikah 2 (27 Februari)

Film ini juga jadi salah satu yang paling ditunggu saat ini,lho! Ya, masih menceritakan tentang kisah cinta antara dua sahabat, Ayu (Mawar Eva yang sebelumnya diperankan oleh Vanesha Prescilla) dan Dito (Adipati Dolken), film ini akan mengangkat kisah setelah Ayu dan Dito menikah.

Konflik pun muncul setelah Ayu hamil. Mereka pun sering bercekcok karena Ayu yang dinilai telah berubah dan terlalu fokus pada kandungannya. Pertikaian yang hilir mudik muncul membuat keduanya harus memilih antara pernikahan mereka atau si calon bayi.

9. Riki Rhino (27 Februari)

Ini dia salah satu karya animasi anak bangsa yang diangkat di layar lebar! Ya, Riki Rhino adalah film animasi yang mengangkat cerita tentang Riko, badak Sumatera muda yang kehilangan culanya karena dicuri pemburu, Mr. Jak. Bersama sahabatnya Beni, Riki pun memulai petualangan untuk mendapatkan culanya kembali.

Fim garapan Batavia Pictures ini juga menggandeng sederet pengisi suara ternama, lho! Ada Hamish Daud, Ge Pamungkas, Zack Lee, Aurel Hermansyah, sampai Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Jadi semakin penasaran, ya!