04/04/2020 6:17 am
Ada Suara dari Makam Wanita Ini

Ada Suara dari Makam Wanita Ini

Ada Suara dari Makam Wanita Ini

Ada Suara dari Makam Wanita Ini

Pondok4d 7MeterSang suami mendengar suara orang yang terengah-engah dari dalam makam

Mungkin ada banyak orang yang percaya terhadap hal-hal yang berkaitan dengan dunia mistis. Tapi dalam beberapa kasus, kepercayaan tersebut harus dilenyapkan terlebih dulu. Sperti yang dialami oleh sebuah keluarga yang mendengar suara rintihan dari dalam kuburan salah satu keluarganya yang baru saja divonis meninggal dunia oleh dokter.

Keluarga tersebut lantas membongkar kembali kuburan tersebut dan membawa peti mati berisi tubuh keluarganya ke rumah sakit untuk diperiksa kembali. Meskipun akhirnya setelah diperiksa ulang, oraang tersebut memang telah benar-benar meninggal, namun keluarga tersebut percaya, awalnya orang tersebut belum benar-benar meninggal. Bagaimana kronologisnya?

www.grid.id

Sebuah kejadian ganjil terjadi di kota kecil la Entradad, Honduras. Kejadian tersebut bermula dari seorang gadis berusia 16 tahun bernama Neysi Perez. Saat itu, Neysi sedang mengandung tiga bulan. Suatu hari, Neysi terjatuh dan mulutnya mengeluarkan busa.

Orangtua Neysi pun langsung panik melihat kondisi anaknya ini. Mereka kemudian memanggil pendeta karena mengira Neysi dimasuki oleh roh jahat. Namun ketika Neysi tak kunjung sadarkan diri, orangtua Neysi melarikannya ke rumah sakit.

Sesampainya di rumah sakit, dokter tidak bisa menyelamatkan nyawa Neysi. Dokter pun memberitahu pihak keluarga bahwa Neysi telah meninggal dunia. Mendengar kabar duka ini, pihak keluarga langsung membawa jasad Neysi pulang ke rumah agar bisa segera dimakamkan.

Setelah Neysi dimakamkan, tepatnya satu hari setelah pemakaman, suami Neysi yang bernama Rudy Gonzalez mengunjungi makam istrinnya tersebut. Rudy pun langsung terkejut karena ia mendengar suara orang yang terengah-engah dari dalam makan Neysi.

www.rebelcircus.com

Mendengar suara itu, Ruydi langsung meminta bantuan warga setempat. Rudy meminta agar makam Neysi dibongkar. “Saat saya meletakkan tangan saya di makamnya, saya bisa mendengar suara-suara di dalamnya,” ujar Rudy.

Saya mendengar suara ketukan lalu saya mendengar suara. Dia berteriak minta tolong, imbuhnya.

Setelah berhasil membongkar makam Neysi, mereka pun langsung mengeluarkan peti mati dan membawa tubuh Neysi ke rumah sakit terdekat di San Pedro Sula. Tubuh Neysi pun langsung diperiksa oleh pihak medis.

Sementara itu, pihak keluarga berharap bahwa anaknya masih hidup dan suara yang didengar Rudy adalah suara Neysi yang meminta tolong. Sayangnya, pihak dokter menyatakan bahwa Neysi memang telah meninggal dunia secara klinis.

Mendengar kabar ini, Maria Gutierrez, ibunda Neysi, yakin bahwa sebenarnya Neysi masih hidup namun ia meninggal dunia karena dikubur hidup-hidup. Ia pun menyalahkan dokter yang menyatakan kematian Neysi terlalu cepat.