15/11/2019 2:51 am
Ahok BTP dan Puput Pamer Kemesraan, Sahabat Sebut Veronica Sudah Move On

Ahok BTP dan Puput Pamer Kemesraan, Sahabat Sebut Veronica Sudah Move On

Ahok BTP dan Puput Pamer Kemesraan, Sahabat Sebut Veronica Sudah Move On

Ahok BTP dan Puput Pamer Kemesraan, Sahabat Sebut Veronica Sudah Move On

cinta 7meterLAMA menyembunyikan kemesraannya, hubungan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok BTP dan Puput Nastiti Devi akhirnya go public. Setelah muncul foto pre-wedding mereka, belum lama ini Ahok BTP dan Puput Nastiti Devi menggelar acara 7 bulanan.

Banyak kalangan berkomentar atas hubungan mereka yang akhirnya go publik. Banyak yang memuji kemesraan Ahok BTP dan Puput Nastiti, sebagian ada pula yang menyindir.

Sahabat Veronica Tan, Wanda Ponika pun angkat bicara. Dia memberi ucapan selamat pada Ahok BTP dan mantan istrinya, yang kini sama-sama menempuh hidup barunya masing-masing.

“Ahok dan Vero, selamat menempuh hidup baru. Melihat foto nikah Pak Ahok, aku salah fokus. Memang cinta itu hak semua orang. Pak Ahok sudah memilih jalan hidupnya,” tutur Wanda di Instagram pribadinya @wandaponika.

“Terlihat di video pre wedding-nya, unyu-unyu banget. Dan ala-ala pengantin saat berjalan memasuki ballroom di acara nujuh bulanan,” tambahnya.

Kini Ahok BTP dan Veronica Tan sudah memilih jalan hidupnya masing-masing. Mereka bisa hidup bahagia dengan caranya sendiri. Menurutnya, Ahok BTP terlihat awet muda, seperti lelaki 20 tahunan. Wajahnya tampak berseri-seri berada di samping Puput Nastiti Devi.

Bahkan, dia terlihat lebih rileks daripada saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Kalian yang cuma Ahoker harus move on. Wong Bu Vero aja uda move on. Tambah cantik malahan. Kompak sama Nathania. Seru-seruan sama Sean dan gemas-gemasan sama Daud. Mereka sudah memilih jalan hidupnya masing-masing,” ucap Wanda mengomentari foto Ahok BTP.

Wanda juga membongkar keseharian Veronica Tan setelah cerai dari Ahok BTP. Rupanya Veronica Tan tetap melanjutkan berkarya untuk masyarakat DKI Jakarta, walau tanpa embel-embel istri gubernur.

Kini Veronica Tan sibuk mengurus museum dan anak-anak rumah susun (rusun). Awal November, Veronica Tan punya hajatan besar, yakni menggelar sebuah operet yang dimainkan oleh 200 anak rusun. Sambil mengangkat kembali lagu anak-anak era Ibu Sud.

“Dia (Veronica Tan-red) terlihat bahagia. Dulu aku mengira dia jutek. Ternyata Bu Vero lucu dan seru ngobrolnya. Sering lugu dan bikin ketawa. Dan yang mengagumkan, tak pernah sekalipun dia menjelekkan mantan suaminya,” ungkap Wanda.

Wanda juga berpesan kepada Veronica Tan agar tetap berkepribadian kalem dan sederhana. Tetap bersahaja, cantik luar dan dalam.

“Tetaplah sederhana. Wong ibu sudah cantik. Apalagi ditambah kecerdasan dan banyak bakat. Nikmati hidup bersama anak-anak, teman-teman, serta masyarakat yang masih menyayangimu,” tutup Wanda.