Alasan-Alasan Orang Ketika Tepergok Selingkuh Berdasarkan Zodiak

Alasan-Alasan Orang Ketika Tepergok Selingkuh Berdasarkan Zodiak

Alasan-Alasan Orang Ketika Tepergok Selingkuh Berdasarkan Zodiak

Alasan-Alasan Orang Ketika Tepergok Selingkuh Berdasarkan Zodiak

Selingkuh telah lama jadi salah satu duri dalam hubungan asmara. Sebagian orang bisa saja dengan sendirinya mengakhiri skenario tersebut, tapi ada pula yang memilih berhenti setelah tepergok.

Kondisi tertangkap basah ini membuat para pelaku selingkuh menjelaskan alasan mereka mendua. Bisa dilihat dari berbagai sisi, tapi kalau dalam kacamata zodiak, alasan-alasan inilah yang bakal terlontar seperti dilansir dari Your Tango, Senin, 12 Agustus 2019.

Aries

Zodiak satu ini tak akan serta-merta panik ketika tertangkap basah selingkuh. Sebaliknya, Aries akan menjelaskan dengan tenang apa yang jadi sebab mereka selingkuh. Alasan yang biasa terlontar adalah karena mereka tak lagi menemukan sisi menarik dari pasangan.

Taurus

Cemburu dan kemudian dilanda ragu acap kali jadi alasan yang dlontarkan Taurus ketika tepergok selingkuh. Mereka tak suka berada dalam hubungan dengan orang yang terus bertanya hal-hal tak penting. Tapi, maaf biasanya tetap akan terlontar di situasi seperti ini.

Gemini

Sifat Gemini yang baik dengan semua orang kadang membuat mereka tak bisa jadi ‘satu-satunya’ untuk satu orang saja. Ketika tepergok selingkuh, Gemini biasanya tak akan banyak bicara dan langsung meninggalkan pasangan atau malah meminta maaf dan memperjuangkan hubungan.

Cancer

Prasangka pasangan selingkuh kerap jadi alasan zodiak satu ini mendua. Menjalin hubungan dengan orang lain dianggap sebagai cara Cancer menunjukkan bahwa mereka merasa pasangan sudah tak sayang dan bosan.

Alasan Para Zodiak Ketika Tepergok Selingkuh

Ilustrasi

Leo

Para Leo biasanya selingkuh jika mereka merasa tak mendapat kejelasan. Mereka adalah zodiak yang suka perbincangan to-the-point. Mereka akan dengan mudah mengatakan bahwa mereka tak tahu sedang berada di sebah hubungan eksklusif dan tak boleh berkencan dengan yang lain.

Virgo

Para pemilik zodiak ini akan mendua bila mereka bingung dengan hubungan asmara yang tengah dijalani, apakah kasual saja atau malah mau serius. Ketidakjelasan ini membuat Virgo bingung, tapi juga tak mau sendiri.

Libra

Tak bisa mengutarakan langsung apa yang dirasakan membuat Libra memutuskan selingkuh. Aksi ini dianggap sebagai cara bicara bahwa mereka sudah tak ingin lagi berada di dalam hubungan asmara.

Scorpio

Tak mendapat apa yang mereka inginkan jadi alasan yang dilontarkan Scorpio ketika tepergok selingkuh. Mereka kemudian menuntut perhatian lebih dan bila pasangan tak setuju, mereka akan terang-terangan meminta putus.

Ingin Bebas

Ilustrasi wanita selingkuh (iStockphoto)

Sagitarius

Keinginan untuk tetap bebas dan tak terkait dalam satu komitmen merupakan alasan para Sagitarius selingkuh dari pasangan mereka. Ketimbang berbicara langsung, pemilik zodiak ini memilih untuk menyudahi hubungan dengan cara dramatis lewat perselingkuhan.

Capricorn

Seperti Sagittarius, keinginan untuk bebas juga acap kali jadi alasan yang dilontarkan Capricorn saat tepergok selingkuh. Mereka hanya ingin berpetualang dan mencoba cinta terlarang yang dianggap sangat menarik.

Aquarius

Berada dalam situasi buruk dan tak tahu bagaimana jalan keluarnya membuat para Aquarius memutuskan untuk mencoba jadi ‘pribadi baru’ lewat perselingkuhan. Di akhir, mereka akan minta maaf dan meminta pasangan untuk tak lagi berhubungan dengan mereka karena merasa tak pantas.

Pisces

Alasan yang diucapkan para Pisces ketika tepergok selingkuh adalah mereka ingin sebentar bermain dengan kepercayaan. Mereka butuh istirahat dari perasaan selalu percaya pada orang lain dan mau bertualang dengan emosi mereka.