19/11/2019 11:36 am
Alasan Young Lex Tak Gelar Resepsi Pernikahan

Alasan Young Lex Tak Gelar Resepsi Pernikahan

Alasan Young Lex Tak Gelar Resepsi Pernikahan

Alasan Young Lex Tak Gelar Resepsi Pernikahan

Pondok4d 7MeterYoung Lex baru saja mengungkapkan bahwa dirinya telah menikah dengan Eriska Alexander pada 20 Juni 2019. Hal tersebut diungkap langsung oleh pria berusia 27 tahun ini lewat video yang diunggah di akun YouTube pribadinya.Alasan Young Lex Tak Gelar Resepsi Pernikahan.

Acara bahagia mereka itu pun hanya dihadiri keluarga terdekat dari kedua belah pihak. Young Lex ternyata memiliki alasan tersendiri terkait hal itu.

Pelantun ‘O Aja Ya Kan’ tersebut mengatakan bahwa ia tak ingin menghabiskan uangnya untuk pesta. Sebab, kata Lex, uang itu dapat dimanfaatkan ke hal yang lebih berguna.

“Jadi, mau sama siapa pun, gue enggak mau merayakan pernikahan.. Kenapa lo enggak lebih realistis, lo enggak berpikir jauh ke depan,” imbuh Young Lex dalam video berjudul ‘HAMIL DI LUAR NIKAH? Klarifikasi 7 bulanan?’ yang diunggah pada (27/10) lalu.

Pria yang berprofesi sebagairapper ini pun sangat menyayangkan dengan pasangan suami-istri yang hanya dapat bertahan seumur jagung.

Lex berharap, pernikahannya dengan Eriska dapat bertahan selamanya. Bahkan, ia berencana baru akan mengadakan perayaan ketika usia pernikahannya menginjak 25 tahun.

“Jadi, kalau nanti sudah silver, sudah 25 tahun pernikahan, gue bakal rayain gede-gedean. Gede-gedean banget,” katanya.

“(Gue) mau kasih unjuk ke orang-orang, kalau komitmen gue bukan cuma di resepsi doang,” lanjut Young Lex.

Kini, ia bersama sang istri tengah fokus memikirkan kelahiran anak pertamanya. Kendati terlihat santai, mereka tetap memiliki rencana masa depan untuk keluarga kecilnya kelak.

“Kalem-kalem saja, fokus sama keluarga kecil dan ngebangun struktur sampai mau gimana nanti planning-planning-nya,” tutup Young Lex.