05/12/2020 2:58 pm
Baim Wong Beri Uang Rp100 Juta Untuk Denada Demi Kesembuhan Anaknya

Baim Wong Beri Uang Rp100 Juta Untuk Denada Demi Kesembuhan Anaknya

Baim Wong Beri Uang Rp100 Juta Untuk Denada Demi Kesembuhan Anaknya

Baim Wong Beri Uang Rp100 Juta Untuk Denada Demi Kesembuhan Anaknya

Pondok4d 7Meter. – Dikenal dermawan dan kerap membantu sesama, kali ini Baim Wong membantu teman sesama artis yakni Denada. Suami Paula Verhoeven itu menggelontorkan dana sebesar Rp100 juta untuk Denada.

Hal tersebut diungkap oleh Denada di saluran YouTube Denada Official dengan tajuk ‘Antara Jual 2 Rumah, Saldo ATM dan 100 Juta Rupiah Niat Baik Dari Baim Wong’ yang tayang 18 Juli 2020.

Denada mengungkap fakta mengenai ayah Kiano Tiger Wong itu yang memberinya uang Rp100 juta demi kesembuhan sang putri, Aisha. Sudah lama terjadi, hal ini baru diungkap oleh Denada.

Mendapat bantuan dana dalam jumlah yang tak sedikit, Denada benar-benar tak menyangka. Ia pun mengucap terima kasihnya kepada Baim karena telah begitu baik kepadanya.

“Di sini aku mau ngucapin secara personal terima kasih buat Baim Wong, keluarga besarnya Baim, Paula,” kata Denada.

Sebelum Baim memberikan uang tersebut kepadanya, Denada mengatakan bahwa sebenarnya selama ini Baim mencarinya. Hal tersebut diketahui Denada dari beberapa rekannya.3

“Baim tuh cerita sama aku, sebenernya ini aku udah tahu sejak lama dari orang lain, tapi aku belum pernah komunikasi sama Baim secara langsung,” terangnya.

“Aku dikasih tahu sama Baim, Baim tuh nyariin aku. Aku tahu banget dia nyariin aku, aku denger beberapa kali, aku tahu beberapa kali berusaha nyariin aku,” sambungnya.

Lebih lanjut ia bercerita bahwa alasan Baim mencari Denada sudah sejak lama lantaran Baim mau memberikan uang untuk membantu meringankan biaya pengobatan Aisha, anak Denada.

“Dia mau menyampaikan, dia bahasanya menyampaikan amanat, bantuan berupa uang untuk Aisha. Jumlahnya gak main-main Rp100 juta. Itu menurut aku jumlah yang gede banget,” papar Denada.

“Rp100 juta, wow. Dan aku bilang sama dia, tahu banget orang yang berhati baik, niatnya mau bantu dan aku berterima kasih sekali kepada Allah dan aku mendoakan niat baik Baim dan Paula ini dicatat sebagai amal baiknya Paula dan Baim,” sambungnya.

Sementara itu, Aisha anak Denada kini tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura karena penyakit leukimia.