17/11/2019 2:36 pm
Baru Menikah, Rina Nose & Josscy Alami Musibah

Baru Menikah, Rina Nose & Josscy Alami Musibah

Baru Menikah, Rina Nose & Josscy Alami Musibah

Baru Menikah, Rina Nose & Josscy Alami Musibah

Pondok4d 7MeterBaru sepekan menikah, Rina Nose dan Josscy Vallazza Aartsen harus mengalami musibah saat mereka menikmati bulan madu di luar negeri. Tas milik Josscy diambil seseorang di dalam kereta.

Rina Nose dan sang suami saat ini sedang berada di Brazil untuk mengurus surat-surat yang hilang dan melapor ke Kedutaan Besar Republik Indonesia. “Paspor dan dokumen kami hilang,” ujar Rina dalam Insta Story pada Senin 28 Oktober 2019.

Sambil menunjukkan wajah sedih, Josscy yang berada di samping Rina Nose hanya bisa berkata, “kasihan.”

Rupanya bukan hanya dokumen pasangan suami istri ini yang hilang, melainkan barang lainnya seperti macbook di dalam tas. Hal itu makin menambah kesedihan Rina Nose dan Josscy, pasalnya alat tersebut biasa digunakan mereka untuk membuat konten di YouTube.

Diakui Rina Nose, selama dirinya melakukan travelling ini menjadi musibah pertama yang dialami, termasuk pula sang suami. Josscy mengatakan ia juga tak pernah mengalami kejadian tak menyenangkan tersebut.

“Aku bertahun-tahun baru kali ini mengalami kejadian enggak enak. Ini bisa terjadi sama siapapun. Waspada ya teman-teman,” pinta Rina.

Sayang dalam cerita Rina Nose, pelantun Maju Mundur Cantik itu tak menceritakan secara detail bagaimana maling itu mengambil tas milik Josscy. Namun dikatakan artis 35 tahun itu, oknum tersebut lihai dalam mencuri barang.

“Malingnya pinter, oke gue akuin malingnya pinter,” ujar Rina sembari melempar senyum.

Hingga saat ini baik Rina Nose maupun Josscy belum mengupdate perkembangan dari kasus pencurian tersebut.

Seperti diketahui, Rina Nose tengah berada di luar negeri sejak pernikahannya diselenggarakan pada 22 Oktober 2019. Perempuan asal Bandung itu memutuskan menikah di Restaurant De Molen, NL Ankeveen, Belanda.

Rina beralasan, pernikahan yang digelar di luar negeri lantaran ia ingin mencari suasana baru. Apalagi suaminya sekarang merupakan warga asli negara Kincir Angin tersebut.