17/11/2019 1:52 pm
Baru Sebulan Nikah, Istri Jerinx Marah Ditanya soal Kehamilan

Baru Sebulan Nikah, Istri Jerinx Marah Ditanya soal Kehamilan

Baru Sebulan Nikah, Istri Jerinx Marah Ditanya soal Kehamilan

Baru Sebulan Nikah, Istri Jerinx Marah Ditanya soal Kehamilan

Klik di siniSejak berpacaran dan menikah dengan Jerinx SID, Nora Alexandra Phillip kerap dibuat marah oleh netizen. Setelah dibuat geram oleh pertanyaan soal pindah agama, Nora kini dibuat marah soal kehamilan.Baru Sebulan Nikah, Istri Jerinx Marah Ditanya soal Kehamilan.

Rupanya, perempuan beradarah Swiss ini jengah dengan banyaknya pertanyaan soal dirinya yang belum juga hamil. Nora Alexandra tak nyaman dengan pertanyaan tersebut, meski dirinya juga mengaku sangat ingin memiliki anak.

Hal ini diutarakan Nora dalam unggahannya di Instagram.

“Please deh nggak usah tanya-tanya kenapa belum hamil, kok nggak hamil-hamil sih? Kalian tuh mikir kek perasaan orang yang kalian tanya gimana, orang nikah ya pasti pengin punya anak dan keluarga, jadi diam aja mulutnya nggak usah tanya-tanya kapan hamil, bla bla bla,” kata Nora Alexandra.

“Hamil itu kehendak sang Pencipta atau kehendak semesta. Kalian jadi orang jangan terlalu ikut campur, apalagi sampai menuding ini itu, dasar orang-orang tukang gosip! Hengkak kau dari hidupku dan suamiku,” sambung Nora Alexandar.

Lebih lanjut, Nora Alexandra menghimbau kepada siapa saja untuk tidak ikut campur dalam urusan rumah tangganya.

“Jadi tolong ya jangan pernah ikut campur urusan Rumah Tangga Nora dan suami. Kami sudah menikah, mau kalian keluarga atau kerabat atau teman dekat nggak ada hak ikut campur urusan Rumah Tangga Nora dan suami. Yang ada masalah bikin ruwet ngadu kanan kiri,” ucap Nora Alexandra.