10/07/2020 4:21 pm
Begal Urungkan Niatnya Karena Korban Menangis

Begal Urungkan Niatnya Karena Korban Menangis

Begal Urungkan Niatnya Karena Korban Menangis

Begal Urungkan Niatnya Karena Korban Menangis

Pondok4d 7Meter. – Pelaku juga terlihat memeluk dan menenangkan kurir yang tak jadi dibegal tersebut!

Sebuah kejadian lucu sekaligus haru terjadi di wilayah Karachi, Pakistan. Dua orang begal mengurungkan niat mereka untuk membegal seorang kurir makanan lantaran sang kurir menangis. Di luar dugaan, tidak menghajar atau menggunakan kekerasan seperti begal pada umumnya, salah satu orang yang hendak membegal malah memeluk kurir tersebut.

Video yang menyita perhatian warganet dan menjadi viral itu diunggah oleh akun Twitter @etribune pada Selasa (16/6/2020) lalu. Dengan durasi 59 detik, unggahan tersebut berhasil disukai oleh lebih dari 11 ribu warganet twitter dan di-retweet sebanyak 3 ribu lebih.

twitter.com

Dalam potongan video yang beredar, awalnya seorang kurir makanan tampak baru saja keluar dari sebuah rumah dan berjalan ke arah sepeda motornya. Tiba-tiba ada dua orang yang mendekatinya sambil menaiki sepeda motor.

Setelah sampai di dekat kurir, salah seorang lelaki turun dan menghampiri kurir untuk mengambil sejumlah barang berharga milik kurir, sedangkan yang satu lagi masih berada di atas sepeda motor untuk menunggu.

Akan tetapi, hati si begal menjadi tak tega ketika mendapati korbannya menangis. Alhasil ia pun mengembalikan barang-barang si kurir bahkan menenangkannya, begal yang wajahnya tertutup masker itu juga tampak memeluk si kurir supaya ia tidak lagi menangis.

www.suara.com

Sebelum meninggalkan lokasi kejadian, kedua begal itu juga terlihat bersalaman dengan kurir. Begal yang berada di boncengan juga terlihat terus menerus menenangkan kurir tersebut dengan beberapa kali menepuk bahunya.

Kejadian langka yang terekam CCTV itu membuat banyak warganet merasa tersentuh terhadap apa yang dilakukan oleh kedua begal. Beberapa dari mereka bahkan mengatakan bahwa kedua orang itu terpaksa melakukan pencurian karena dipaksa oleh keadaan. Menurut warganet mereka adalah pengangguran yang terpaksa mencari uang dengan cara tidak halal tersebut.

twitter.com

begal salah sasaran

Kejadian tragis namun sedikit lucu ini terjadi di Banyuwangi, ketika komplotan begal bernasib sial tersebut hendak membegal mangsa mereka. Dengan bersenjatakan samurai dan celurit, begal yang berjumlah empat orang itu mengeroyok Hariyono, warga Dusun Blok Agung Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari.

Mengutip Nusadaily.com (30/4/2020), rupanya korban yang hendak dibegal itu adalah orang sakti. Pasalnya ketilka dikeroyok dan sempat dibacok oleh pelaku, tubuh korban tak terluka atau tergores sedikitpun. Hanya bajunya saja yang robek akibat sabetan samurai di bagian punggung.

Korban juga melakukan perlawanan terhadap pelaku dan menyebabkan keempat begal itu lari terbirit-birit. Bahkan ada juga yang terluka akibat bacokan senjatanya sendiri.

Korban hanya bajunya saja yang sobek, sedangkan badannya tidak ada yang terluka sama sekali. Justru si begal terkena sabetan senjata tajamnya sendiri. Bercak darahnya terlihat menempel di baju milik korban, jelas Lapolsek Tegalsari Iptu Lipur.

The Express Tribune

@etribune

WATCH: CCTV footage of robbers in consoling delivery man and returning his valuables after he breaks down into tears goes .

For more: http://tribune.com.pk 

Embedded video

4,196 people are talking about this

Ternyata korban merupakan pendekar yang menguasai ilmu kanuragan. Hariyono mengaku kerap menjalani lelaku, terutama di Alas Purwo sehingga dirinya memiliki kelebihan berupa ilmu kanuragan.