Bek Madrid Ingin Sergio Ramos dan Perez Rujuk

Bek Madrid Ingin Sergio Ramos dan Perez Rujuk

Bek Madrid Ingin Sergio Ramos dan Perez Rujuk

 

PONDOK4D – Bek kanan Real Madrid, Daniel Carvajal mulai gerah dengan situasi yang menggerayangi internal timnya. Perseteruan antara sang kapten Sergio Ramos dan presiden klub Florentino Perez menurutnya harus segera diakhiri. Carvajal menilai Ramos dan Perez adalah sosok vital di dalam tubuh Real Madrid.

NONTON MOVIE – Konflik tersebut berawal dari protes sang presiden karena performa Los Blancos yang jauh dari kata memuaskan pada musim 2018/2019. Setelah gagal bersaing di LaLiga dengan Barcelona dan Atletico Madrid, Los Merengues juga tak berdaya di Liga Champions.

BANDAR TOGEL – Puncak kemurkaan sang presiden adalah ketika Madrid disingkirkan Ajax Amsterdam di babak 16 Besar Liga Champions.

Perez tak habis pikir timnya dibantai Ajax 1-4 di Santiago Bernabeu. Sang presiden pun menilai Ramos sebagai pemain yang harus bertanggung jawab.

Kabar itu pun sampai ke telinga Ramos. Pemain 33 tahun itu  kesal dengan sikap Perez dan meminta pindah dari Real Madrid. Ramos disebut-sebut mendapatkan tawaran besar dari klub asal China.

“Sergio Ramos dan presiden lah yang harus menyelesaikan masalah mereka ini. Sergio Ramos adalah kapten kami dan dia adalah pemain yang sangat penting di klub,” ucap Carvajal, dikutip Marca.

Perihal isu kepindahan Ramos ke China, Carvajal meminta sang kapten untuk mengklarifikasi mengenai isu tersebut. Besar harapan Carvajal jika mantan pemain Sevilla itu bertahan di Madrid.

“Normal Ramos menerima tawaran dan logis banyak klub ingin mendapatkan jasanya. Tetapi, dia harus menyelesaikannya. Saya akan senang jika ia bertahan di Real Madrid tahun depan,” kata Carvajal.