Berlibur Messi Malah Diserang?

Berlibur Messi Malah Diserang?

Berlibur Messi Malah Diserang??

Berlibur Messi Malah Diserang??

Penyerang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan mendapat hal tak menyenangkan saat berlibur ke Ibiza beberapa waktu lalu. Pasalnya, bukan mendapat kesenangan, La Pulga malah diserang pria yang diduga mabuk. Namun hal itu diragukan netizen yang menganggap pria tersebut hanya ingin berfoto.

Messi dikabarkan sedang menghabiskan masa liburan dengan rekan-rekannya, Luis Suarez, Jordi Alba dan Cesc Fabregas di Pantai Ushuaia, Ibiza.

Bukannya mendapat kesenangan di tempat liburan tersebut, peraih lima Ballon d’Or itu disebut terlibat perkelahian kecil dengan pengunjung lain. Publik menilai pria tersebut dalam keadaan mabuk dan berusaha menyerang Messi.

Hal tersebut menjadi viral hingga tersebar ke jejaring sosial. Salah satu akun Twitter @LaSenyera membagikan video unggahan tersebut:

 

Sekilas memang terlihat seorang pria yang berupaya mendekati Messi. Walau penuh ambisi menyentuh Messi, netizen meragukan jika pria tersebut ingin menghajar La Pulga.

“Aku tak yakin jika pria tersebut mencoba menyerang Messi, dia terlihat ingin berfoto dengannya,” kata akun @valverdi6mo.

“Ini tak bisa dijelaskan jika orang tersebut ingin menyerang Messi. Mereka jelas ingin berfoto dengannya. Media konyol lah yang ingin mendapat perhatian. Ini bukan drama Ozil dan Kolasinac,” bantah akun @Nexlon_d.

Belum disebutkan secara rinci persoalan yang terjadi terhadap Messi di Ibiza. Kendati demikian kapten Timnas Argentian itu dipastikan tak mengalami luka serangan dan dalam keadaan baik.