04/04/2020 7:04 am
Chelsea Islan Gampang Marah saat Syuting Sebelum Iblis Menjemput 2

Chelsea Islan Gampang Marah saat Syuting Sebelum Iblis Menjemput 2

Chelsea Islan Gampang Marah saat Syuting Sebelum Iblis Menjemput 2

Chelsea Islan Gampang Marah saat Syuting Sebelum Iblis Menjemput 2

Pondok4d 7Meter. –  Chelsea Islan kembali berperan sebagai Alfie di film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Di seri kedua film garapan Timo Tjahjanto ini, menurutnya, ada evolusi dalam karakter yang ia perankan.

Dalam film ini, karakter Alfie menjadi lebih emosional. Bahkan, sifat tersebut sampai terbawa ke dunia nyata Chelsea.

“Ya, ini emosionalnya bener-bener emosional banget, sampai kebawa beneran ke sehari-sehari. Karena kita sebulan jadi karakter ini, otomatis kita yang ngerasa karakteristik si Alfie ini ke dalam tubuh kita,” ujar Chelsea Islan, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/2).

Lawan main Chelsea, Baskara Mahendra, mengamini hal tersebut. Menurutnya, selama di lokasi syuting, mood Chelsea Islan menjadi ‘senggol bacok’ alias mudah tersulut emosi.

“Kayak, Chelsea yang sudah dikenal, tau-tau pas syuting ini, ‘Alfie apa Chelsea, sih? Senggol bacok banget.’ Tapi, ya, habis itu, sudah, balik lagi,” ujar Baskara dalam kesempatan yang sama.

Chelsea Islan mengakui, Baskara memang sering melihatnya marah-marah di lokasi syuting. Begitu pula dengan Hadijah Shahab, pemeran Nara, adik tiri Alfie.

“Sekarang sih sudah enggak gitu lagi. Selama di lokasi, Baskara sama Hadijah paling tahu banget, gimana kadang-kadang meledak,” tutur Chelsea.

“Ngomong apa, salah dikit, marah. Dan di sini terkuras secara emosi. Pasti kayak mau nangis, tapi itu wajar karena kita lagi mendalami sebuah peran,” tambahnya seraya mengakhiri obrolan.

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 bercerita tentang Alfie dan Nara yang berusaha untuk melanjutkan hidup setelah berhasil lolos dari teror iblis dua tahun sebelumnya. Namun, pertemuan dengan Budi dan kawan-kawan membuat mimpi buruk Alfie kembali berlanjut.

Selain dibintangi Chelsea Islan, Hadijah Shahab, dan Baskara Mahendra, Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 menampilkan Widika Sidmore, Shareefa Daanish, Karina Salim, Arya Vasco, dan Lutesha. Film ini mulai tayang di bioskop Tanah Air mulai 27 Februari mendatang.