19/11/2019 1:23 pm
Cinta Ditolak, Pria Ini Pamer Uang Rp 33 Miliar ke Gebetan

Cinta Ditolak, Pria Ini Pamer Uang Rp 33 Miliar ke Gebetan

Cinta Ditolak, Pria Ini Pamer Uang Rp 33 Miliar ke Gebetan

Cinta Ditolak, Pria Ini Pamer Uang Rp 33 Miliar ke Gebetan

cinta 7meterPenampakan jam tangan mewah beserta segepok duit pun dipamerkan

Menjamurnya software cari jodoh memperlihatkan bahwa tidak sedikit pira dan wanitasingle yang berjuang menemukan cintanya di dunia maya. Begitulah yang dilaksanakan seorang perempuan asal negara tetangga, Malaysia yang menyimpulkan untuk bergabung di Facebook Dating untuk menggali pasangan. Namun, bukan pengalaman estetis yang didapati, malah ia diperlakukan tidak patut oleh lelaki lantaran cintanya ditolak.Cinta Ditolak, Pria Ini Pamer Uang Rp 33 Miliar ke Gebetan.

Dilansir dari Detik.com (24/10/2019), perempuan asal Malaysia yang diketahui mempunyai nama Carrine ini berbagi empiris buruknya bertemu dengan seorang lelaki Singapura yang paling menyebalkan.

wolipop.detik.com

Ia mengisahkan bahwa dirinya saat tersebut tengah bekerja di Singapura dan bertemu lelaki Singapura pada Sabtu (19/10/2019), yaitu sehari sesudah bergabung di Facebook Dating tersebut.

“Saya menciptakan profil Kencan Facebook pada hari Jumat dan pada Sabtu pagi, mendapat pesan dari orang ini di sana. Kami bertukar nomor telepon namun saya baru mulai membual dengannya pada hari Minggu senja dan lantas menjadi sangat mengherankan dan tidak menyenangkan,” jelasnya.

Semuanya berlangsung dengan baik di awal-awal pertemuan. Karena dua-duanya jarang online di Facebook, lelaki ini juga meminta nomor Carrine guna melanjutkan obrolan di software WhatsApp.

Pria Singapura ini begitu ramah, tetapi terlalu bawel seperti mengajukan tidak sedikit pertanyaan mengenai dirinya sampai-sampai terkesan hendak tahu terlalu tidak sedikit dan menciptakan Carrine tidak nyaman.

goodyfeed.com

Karena terlalu tidak sedikit bicara dan mengusik kehidupannya, Carrine mulai tidak suka dengan lelaki tersebut. Tidak hanya itu, pria tersebut men-judge karakter Carrine dan mengkritik gaya hidupnya yang suka membaca kitab serta menyaksikan televisi.

Tidak ambil pusing, Carrine yang tidak senang kepribadiannya dinilai, langsung mengabaikannya. Namun lelaki ini tidak berhenti mengganggunya, bahkan menyinggung Carrine pecundang.

“Mentalitas khas Malaysia. Kamu tidak punya apa-apa guna ditawarkan dan peminta-minta tidak memilih. Jadi jangan beranggapan kamu ialah tangkapan yang bagus sekali, dan tidak terdapat orang Singapura yang akan melemparkan waktu untukmu,” tulis si lelaki di obrolannya dengan Carrine.

wolipop.detik.com

Belum puas menghina dan mengindikasikan kekesalannya sebab hubungannya ditolak, pria tersebut pun mengindikasikan betapa hebatnya dirinya mempunyai kekayaan yang berlimpah. Mulai dari tabungan bank yang lebih dari Rp 3,3 miliar, tumpukan duit tunai di rumah, sampai arloji Ulysse Narding yang dibelinya ekuivalen Rp 483 juta. Semuanya ia potret dan mengirimnya untuk Carrine guna menunjukkan kedahsyatan dirinya.

“Kamu semakin menegaskan bahwa seluruh orang Malaysia ialah pecundang. Tidak heran pemerintah pun melakukan korupsi dan bahkan menyodomi orang. Tidak bisa beranggapan dengan baik,” tambahnya.

Tidak lumayan sampai di situ, lelaki asal Singapura ini menyatakan panjang lebar bahwa dirinya ialah seorang pengusaha. Ia mempunyai bisnis perniagaan aksesoris mobil dan mempunyai perusahaan penyewaan mobil. Dia pun menambahkan bahwa bisnisnya mulai merambah ke bidang logistik. Tidak lupa, dirinya menekankan bahwa ia masih lajang semenjak Oktober 2016.

Wah, hingga segitunya ya lelaki ini saat cintanya di tolak. Tapi keterlaluan hingga menghina dan merendahkan Carrine. Parahnya, ia menuliskan semua perempuan Malaysia mempunyai karakter buruk. Parah banget, ya. Apakah kamu pun punya empiris buruk ketika menggunakan software kencan online?