26/02/2020 1:15 am
Coutinho Tidak Kaget Melihat Kesuksesan Liverpool Saat Ini

Coutinho Tidak Kaget Melihat Kesuksesan Liverpool Saat Ini

Coutinho Tidak Kaget Melihat Kesuksesan Liverpool Saat Ini

Coutinho Tidak Kaget Melihat Kesuksesan Liverpool Saat Ini

Pondok4d 7Meter. –  Sudah dua tahun lamanya Philippe Coutinho meninggalkan Liverpool. Akan tetapi, rupanya masih ada rasa yang tertinggal. Pemain Bayern Muenchen itu mengaku bahagia melihat keberhasilan The Reds saat ini.

Sebelum pindah ke Barcelona pada Januari 2018 dengan nilai transfer 105 juta poundsterling, Coutinho adalah pemain kunci Liverpool. Ketika dia pindah, tak sedikit yang mengira Liverpool bakal kesulitan.

Akan tetapi, kenyataannya tidak begitu. Liverpool justru membaik dengan meraih satu trofi Liga Champions dan sekarang berpeluang besar untuk merebut titel Premier League perdana.

Coutinho sendiri saat ini bermain untuk Bayern sebagai pemain pinjaman. Kepada Sports Illustrated, pria 27 tahun itu menyatakan keberhasilan Liverpool tidak membuatnya terkejut.

“Liverpool sedang terbang tinggi dan aku tidak kaget. Musim lalu mereka sudah menjuarai Liga Champions. Dengan pelatih dan pemain yang fantastis, ini bukan hal mengejutkan,” ujarnya.

“Aku bahagia melihat mereka sukses karena aku punya banyak teman di sana, tetapi sebatas itu saja. Aku tak mau menengok ke belakang. Aku sudah mengambil jalan lain dan sedang menjalani petualanganku sendiri.”

“Sama halnya dengan mereka, aku sedang fokus sepenuhnya menggapai mimpiku. Aku bahagia atas apa yang kulakukan di masa lalu, tetapi saat ini aku cuma mau menatap ke depan,” lanjut Coutinho.

Bayern saat ini berada di puncak klasemen Bundesliga dan masih bertahan di Liga Champions. Selain itu, masih ada DFB-Pokal yang juga bisa dijuarai Die Roten dan Coutinho yakin timnya bisa meraih treble.

“Kami percaya bisa memenangi segalanya. Kami bekerja sangat keras untuk mewujudkan itu. Seperti halnya kamu melakukan yang terbaik untuk sukses, kami pun demikian,” tutur eks pemain Internazionale itu.

“Kami menghadapi tim-tim terbaik di dunia, khususnya di Liga Champions yang merupakan kompetisi sulit untuk ditaklukkan. Namun, dengan kerja keras, semuanya bakal menjadi mungkin,” tutup Coutinho.