04/04/2020 7:03 am
Cuma Semenit, Atta Halilintar Beri Uang Rp 10 Juta ke Tukang Parkir

Cuma Semenit, Atta Halilintar Beri Uang Rp 10 Juta ke Tukang Parkir

Cuma Semenit, Atta Halilintar Beri Uang Rp 10 Juta ke Tukang Parkir

Cuma Semenit, Atta Halilintar Beri Uang Rp 10 Juta ke Tukang Parkir

Pondok4d 7Meter. –  Atta Halilintar kembali membuktikan kepeduliannya kepada orang-orang kurang mampu. Kali ini sasarannya juru parkir atau tukang parkir di sejumlah mini market di Jakarta.

Ceritanya, Atta Halilintar menumpang mobil Lamborghini mewah dan pura-pura parkir di sejumlah mini market selama satu menit. Cowok yang digosipkan tengah dekat dengan Aurel Hermansyah itu kemudian memberikan beberapa uang pecahan Rp 50 ribu kepada si tukang parkir.

Tentu saja, reaksi para tukang parkir yang mendapat rezeki nomplok pun terlihat begitu senang. Salah seorang tukang parkir bahkan ada yang sampai melompat kegirangan dan matanya berkaca-kaca.

“Alhamdulillah ya Allah,” katanya. Si tukang parkir masih tak percaya, hingga menampar-namapr pipinya.

Sementara itu, seorang tukang parkir yang terlihat renta, nampak biasa saja menerima uang dari Atta Halilintar. Namun ketika ditanya, si tukang parkir begitu senang dan mengaku uangnya akan ia berikan kepada istri dan anak-anak di rumah

“Buat rumah tangga, ada anak-anak sama emaknya,” kata si tukang parkir dengan senyum bahagianya.

Ada enam lokasi parkir yang didatangi Atta Halilintar. Dan semua tukang parkir bahagia mendapat rezeki dadakan dari Atta Halilintar.

Atta Halilintar sendiri mengaku menghabiskan uang hingga Rp 10 juta untuk ia bagi-bagikan kepada juru parkir yang membutuhkan. Namun uang tersebut tak berarti bagi YouTuber dengan 20,9 juta subscribers, setelah melihat reaksi dan kegembiran para rukang parkir.

“Gue seneng lihat orang happy gitu gaes. Bahagia itu sederhana gaes, lihat orang senyum aja kita bahagia banget,” kata Atta Halilintar.

Aksi Atta Halilintar bagi-bagi uang ke tukang parkir pun dipuji warganet. Kemudian banyak warganet yang mendoakan agar Atta dimudahkan rezekinya.