26/02/2020 12:43 am
Curhat Nikita Mirzani Sebelum Dijemput Polisi: God is Good

Curhat Nikita Mirzani Sebelum Dijemput Polisi: God is Good

Curhat Nikita Mirzani Sebelum Dijemput Polisi: God is Good

Curhat Nikita Mirzani Sebelum Dijemput Polisi: God is Good

Klik di siniArtis Nikita Mirzani diamankan kepolisian dari Polres Jakarta Selatan. Nikita ditahan atas kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Sebelum ditangkap Nikita sempat mengunggah sebuah instastories yang menggambarkan isi hatinya kala itu. Dia nampak mencoba memotivasi dirinya dengan unggahan berlatar bunga mawar merah dan putih.

God is good, all is well, bismillah,” tulis Niki dalam unggahan tersebut.

Bukan cuman itu, Nikita juga sempt menyampaikan rasa terima kasih pda seluruh pihak yang telah memberikannya dukungan selama ini. Dia mengaku amat senang melihat solidaritas rekan-rekannya.

“Ada kak fitri sama semua tim ‘nihkita kepo’ dan semua temen artis sahabat ada Bang Billy, Papi Uya, A Raffi, ada juga Pak Noko pokoknya semua tim ‘nihkita kepo’ pada nganter gila luar biasa,” ucap Niki.

“Jadi banyak orang yang seneng tapi gak apa-apa kasih aja seneng dulu,” tambahnya.

Sementara itu, dari instagram feednya, Nikita nampak mengunggah paras kedua putranya. Dalam keterangan foto, Nikita mengaku tengah memperjuangkan keadilan untuk buah hatinya.

“Mimi akan terus perjuangin keadilan untuk kalian semua anak-anak mimi. Kalian tahu kan mimi ini strong. Hidup mati mimi untuk kalian,” tulis Nikita.

Nikita berharap buah hatinya bisa melihat apa yang dia perjuangkan saat ini. Di akhir dia mengungkapkan rasa sayangnya pada buah hatinya.

“Dan semoga ketika kalian dewasa nanti. Kalian akan mendengar Dan melihat semua perjuangan mimi, mimi sayang anak-anak mimi 🧡 Bismillahirohmanirohim 🤲,” tukasnya.

Saat ini Niki memang masih berada di Polres Jakarta Selatan. Beberapa rekan terdekatnya bahkan terus berdatangan guna memberikan dukungan untuk ibu tiga anak itu.