30/11/2020 2:24 pm
Dede Sunandar Blusukan Cari Pinjaman, Kini Datangi Andre Buat Bayar Utang ke Sule

Dede Sunandar Blusukan Cari Pinjaman, Kini Datangi Andre Buat Bayar Utang ke Sule

Dede Sunandar Blusukan Cari Pinjaman, Kini Datangi Andre Buat Bayar Utang ke Sule

Dede Sunandar Blusukan Cari Pinjaman, Kini Datangi Andre Buat Bayar Utang ke Sule

Pondok4d 7Meter.Wabah Covid-19 membuat artis Dede Sunandar kehilangan banyak pekerjaan. Hal ini menuntutnya untuk memutar otak guna mencukupi kebutuhan keluarganya. Alhasil, ia pun meminta pelawak Andre untuk membantu masalah keuangannya saat ini.

Datang langsung ke rumah Andre Taulany, Dede pun secara terang-terangan mengungkapkan masalah utang-piutang yang dimilikinya. Tidak tanggung-tanggung, Andre pun juga sempat menyetujui untuk membantu Dede.

Berikut ulasan selengkapnya yang dilansir dari kana YouTube TAULANY TV.

Dede Curhat

Dalam sebuah video bertajuk ‘Dede Rela Jadi Asisten Andre Buat Bayar Hutang 40 Jt ke Sule’, Dede secara blak-blakan mengungkap utang yang dimilikinya kepada Andre. Ia pun tidak segan untuk menyebut nama Sule sebagai orang yang meminjaminya sejumlah uang.

“Kemarin Om Andre lihat vlog Kang Sule nggak? Yang Dede minjem uang, iya,” ucapnya.

Harus Bayar Utang

Kepada Andre, Dede pun tampak malu untuk mengungkapkan maksud dan tujuannya datang secara langsung ke rumah Andre. Kendati demikian, ia menyebutkan nominal utang yang harus ia bayar kepada Sule.

“Kenapa? Lo mau minjem duit?” tanya Andre.

“Ya sebenernya nggak minjem, sih. Cuma minta tolong. Jadi belum balikin lagi ke Kang Sule, kan Rp40 juta nih. Belum balikin ke Kang Sule. Kurangnya dikit pak haji, Dede punya Rp1 juta jadi kurangnya Rp 39 juta. Hahaha,” ungkap Dede pada Andre.

Dede Minta Tolong

Usai menyebut nominal besar utang yang dimilikinya, Dede pun nampak lebih percaya diri. Sembari melontarkan lelucon pada Andre, Dede seolah menyiratkan untuk meminta bantuan kepada mantan vokalis grup band Stinky itu.

“Kalo Pak Haji mau bantu ya Alhamdulillah, kalau nggak mau ya tolongin. Haha,” ujarnya sembari sesekali tertawa.

Andre Siap Membantu

Mendengar keluhan Dede mengenai masalah keuangannya, Andre nampak siap untuk membantu Dede.

“Ya ya ya, saya bantuin,” tegasnya.

Tawarkan Jadi Asisten

Usai permintaannya disanggupi, Dede justru merasa bingung. Ia mengaku bingung dengan cara yang harus ia tempuh untuk membayar kembali uang pinjaman kepada Andre.

Dengan lantang dan tegas, ia pun lantas menawarkan jasa dan tenaganya sebagai asisten Andre Taulany.

“Cuma saya ngebalesnya kayak gimana. Saya kan nggak bisa ngasih langsung gitu. Tenaga juga boleh, pak haji. Misalnya kan pak haji kerjaan banyak nih, ntar kecapekan, saya bantuin lah. Beres-beresin baju juga bisa, nyetir juga bisa saya mah,” ucapnya.

Dede Minta Pinjaman ke Sule

Sebelumnya, Dede memutuskan untuk meminjam sejumlah uang ke komedian ternama, Sule. Tidak hanya itu, ia juga merengek meminta pekerjaan pada ayah Rizky Febian tersebut.

Jualan Cireng

Beberapa waktu yang lalu melalui akun Instagram miliknya,Dede pun terlihat membuka usaha baru untuk mencukupi kebutuhan hidup dirinya dan keluarga. Ia terlihat menjajakan produk cireng yang bernama Cireng Desun.

.

Ia diketahui telah menekuni usaha ini sejak beberapa bulan terakhir saat wabah Covid-19 mulai melanda Tanah Air. Dede pun merasa bersyukur lantaran bisnisnya dapat berjalan cukup baik meski ia mengaku bahwa tabungannya terbilang cukup untuk membiayai keluarga di tengah sepi kerjaan.