18/10/2019 4:38 am
Dikalahkan Juru Kunci, Instagram Tim eSports RRQ Banjir Hujatan Netizen

Dikalahkan Juru Kunci, Instagram Tim eSports RRQ Banjir Hujatan Netizen

Dikalahkan Juru Kunci, Instagram Tim eSports RRQ Banjir Hujatan Netizen

Dikalahkan Juru Kunci, Instagram Tim eSports RRQ Banjir Hujatan Netizen

7Meter – Rex Regum Qeon (RRQ) secara mengejutkan harus kalah melwan tim juru kunci di pekan tujuh kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 4 2019. Dianggap memalukan akun instagram resmi RRQ banjir hujatan netizen.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Lemon beserta koleganya harus takluk atas Genflix Aerowolf (GFLX) yang notebene merupakan tim bulan-bulanan di kompetisi MPL musim ini. RRQ tercatat kalah dengan skor tipis 1-2 pada hari penutup pekan ketujuh, Minggu (6/10/19) lalu.

Hasil ini tidak hanya berdampak kegagalan mereka menyabet posisi pertama klasemen MPL sementara yang masih dipegang EVOS melainkan juga menanggung malu yang cukup luar biasa.

Pasalnya GFLX merupakan tim papan bawah kompetisi MPL Season ini yang hanya mampu menorehkan jumlah menang kalah dengan rasio 2-9. Tim gawangan Marsha ini sendiri tercatat sangat susah untuk dapat mendominasi dalam beberapa pertandingan terakhir.

Alhasi kalah melawan GFLX dianggap menjadi penurunan kualitas RRQ yang sempat menunjukan performa luar biasa diawal kompetisi MPL Season 4 yakni ketika sukses mendominasi puncak.

Beberapa kalangan menuding jika kegagalan menyedihkan ini berasal dari kesalahan pilihan roster atau komposisi pemain RRQ dari yang biasanya. Tak ayal banyak netizen pun memberikan berbagai kritik terutama untuk satu roster dianggap menjadi penyebab kekalahan RRQ di laga ini.

“Ngomongin raja kalah sama yang kalah banyak, tolong roster winstreak balikin lagi, ahh. Si Billy beban banget,” tulis ferdiansyahmzein_.

“Kembaliin kaya kemaren aja line upnya,” tulis babybeer12.

Meski demikian tidak sedikit pula beberapa netizen yang memberikan dukungan pada salah satu klub eSports tertangguh di Indonesia ini. Dengan alasan timnya saat ini masih berada diatas angin dan satu kekalahan tidak akan berpengaruh apapun.

“Mantul gaming series! VIVA RRQ! Keep it up, genks!” tulis ricoericho.

“Gak papa kalah kan udah dipastikan RRQ melaju 6 besar ini cuma memainkan beberapa pemain cadangan kok yakin aja,” tulis suryasembiring29.