21/01/2020 10:26 am
Duka Meggy Wulandari Jadi Istri Kedua Kiwil

Duka Meggy Wulandari Jadi Istri Kedua Kiwil

Duka Meggy Wulandari Jadi Istri Kedua Kiwil

Duka Meggy Wulandari Jadi Istri Kedua Kiwil

7MeterTujuh belas tahun usia pernikahannya dengan pelawak Kiwil, cap pelakor terus melekat pada Meggy Wulandari. Suka duka dirasakan Meggy menjadi istri kedua.Duka Meggy Wulandari Jadi Istri Kedua Kiwil.

Lewat Instagramnya, Meggy Wulandari mencurahkan isi hatinya. Ia mengaku bertahan dengan Kiwil hanya demi Tuhan, tiada yang lain.

“Berbahagialah kalian para bidadari surga istri-istri kedua dari suami kalian. Jangan putus asa dengan posisi kalian yang mana semua adalah ibadah. Bertahanlah karena Allah jadikanlah semua suka duka sebagai ladang ibadah di dunia,” tulis Meggy Wulandari.

Keributan antar keluarga dengan istri pertama, Rochimah, diakui Meggy Wulandari tak dapat terelakkan. Proses melewati itu sangat melelahkan. Namun ia tak pernah lelah untuk minta kebahagiaan pada Tuhan.

“Proses melewati semua sangat berat. Keributan-keributan antara 2 keluarga, amarah, dll. Itu adalah proses walau tidak akan pernah indah pada akhirnya dalam poligami,” kata Meggy Wulandari.

“Tapi kita bisa bikin indah hidup ini dengan terus bersyukur dan bersyukur. Dan kita ciptakan bahagia dengan cara kita mintakan pada Allah. Bukan pada suami. Tapi hanya pada Allah,” lanjutnya.

Suami jarang pulang sudah jadi risiko istri kedua. Meggy Wulandari sadar sejak awal ia dinikahi laki-laki beristri.

“Mengalah pada istri pertama, itulah yang terbaik. Mengalah saja dulu. Saya pernah banyak menuntut hak ini itu tapi waktulah yang mendewasakan diri saya. Sadar karena tidak ada manusia yang adil, hanya Allah yang bisa,” ungkap Meggy Wulandari.

Meggy Wulandari menikah dengan Kiwil pada 2003. Sempat bercerai pada 2011 dan mendapat akta cerai pada 2012 tapi tahun 2013 mereka rujuk.