10/07/2020 4:13 pm
Fakta terbaru perseteruan Syahrini, Reino Barack, dan Luna Maya

Fakta terbaru perseteruan Syahrini, Reino Barack, dan Luna Maya

Fakta terbaru perseteruan Syahrini, Reino Barack, dan Luna Maya

Fakta terbaru perseteruan Syahrini, Reino Barack, dan Luna Maya

Pondok4d 7Meter . – Kisah perseteruan antara Syahrini, Reino Barack, dan Luna Maya sepertinya masih terus berlanjut. Dalam suatu acara talkshow yang disiarkan oleh sebuah stasiun televisi swasta baru-baru ini, pihak Syahrini pun membeberkan fakta di balik perseteruan mereka dengan Luna Maya.

Seperti diketahui, Luna Maya dan Reino Barack telah mengakhiri hubungan asmaranya pada tahun 2018 lalu. Tepatnya, sepuluh hari sebelum ulang tahun Luna Maya.

“16 Agustus, saya menyudahi. 26 (Agustus) kan ulang tahunnya dia, jadi saya sudah batalin lah, saya nggak mau pergi. Buat apa, sudah tidak ada gunanya lagi. Dia benar-benar minta tolong sebagai hadiah terakhir gitu, toh saya juga nggak enak sama teman saya gitu,” ungkap Reino Barack, Senin (1/6).

Sementara itu, Syahrini dan Reino sendiri baru mulai berkenalan usai satu bulan setelah Reino putus dari Luna Maya. Hal itu terjadi setelah Reino menonton konser Syahrini dan mengutarakan niatnya untuk mengobrol dengan Syahrini.

“Syahrini itu kan tanggal 20 September itu ada Konser Jambul Khatulistiwa ya bang, 10 tahun dia berkarya. Beliau (Reino) pun hadir. Kejadian sudah putus nih bang. Saya nggak mau tanya, bukan urusan saya. Setelah itu, keesokan harinya setelah konser, Reino ini WhatsApp saya,” jelas Aisyahrani menceritakan awal ketemu Reino.

Beberapa waktu setelah itu, dalam sebuah acara di bulan Oktober, Luna Maya dan Syahrini pun bertemu.

“Ini poin penting nih bang, tanggal 10 Oktober saya sama mantannya Reino sama Luna itu satu acara bang, ulang tahun, dia (Syahrini) mengisi acara. Dia WhatsApp saya, ‘Kalian di mana? Saya ke ruangan kalian ya?’ gitu. Tim saya disuruh keluar, dia bilang mau ngobrol,” jelas adik Syahrini.

Dalam pertemuan itu, Luna Maya lantas bertanya kepada Syahrini apakah ia menjalin hubungan dengan Reino. Syahrini yang kala itu mengaku masih memiliki kekasih pun membantah dan justru menawarkan mediasi pada Luna Maya. Sayang, upaya tersebut pun ditolak oleh Luna.

“Dia langsung directly bicara, ‘Kamu sama Reino ya?’, kita jelas bicara, ‘Oh, nggak.. Komunikasi betul, iya’. Bang bayangin, kita coba memediasi supaya ini (Reino) ketemu ayo biar clear mumpung Reino selalu WhatApp Syahrini. Dia bilang nggak mau,” sambungnya.

Singkat cerita, ketika Syahrini telah putus dengan kekasihnya beberapa waktu konser, ia dan Reino pun bertemu di London. Tak disangka, kabar pertemuan itu sampai ke telinga Luna Maya.

Luna lantas mengirimkan DM kepada Syahrini, “Seru ya di London sama Reino, salam dari saya, semoga kalian bisa bahagia. Pakai love merah, ‘All the best’.”

Tak berselang lama usai mengirimkan DM, Luna mengunggah sebuah status di Instagram Story. Ia menuliskan ‘Makan teman lagi hits’ dalam Instagram Stories-nya.

“Tapi bang, 5-10 menit kemudian kalau nggak salah Luna ini tulis Story ‘Makan teman lagi hits’. Tak lama dari itu, saya habis di tag-in ‘Syahrini ya, Syahrini ya’. Saya nggak merasa, kita berdua nggak merasa itu buat kita,” kata adik Syahrini.

Kini, Syahrini sendiri menganggap bahwa masalahnya dengan mantan pacar Reino Barack, Luna Maya telah selesai. Kendati demikian, ia mengaku bahwa masih banyak penggemar Luna Maya yang belum bisa move on dari permasalahan tersebut