19/11/2019 1:32 pm
Gara-gara Pergaulan, Vebby Palwinta Sempat Labil untuk Berhijab

Gara-gara Pergaulan, Vebby Palwinta Sempat Labil untuk Berhijab

Gara-gara Pergaulan, Vebby Palwinta Sempat Labil untuk Berhijab

Gara-gara Pergaulan, Vebby Palwinta Sempat Labil untuk Berhijab

cinta 7meterAktris muda Vebby Palwinta menghadapi cobaan berat ketika hendak memutuskan berhijab tahun lalu. Dia mengaku sempat ragu untuk benar-benar menutup auratnya.Gara-gara Pergaulan, Vebby Palwinta Sempat Labil untuk Berhijab.

Salah satu hal yang membuatnya ragu adalah pekerjaannya di dunia hiburan. Selain itu, tuntutan pergaulan juga membuat hatinya bimbang untuk memenuhi kewajibannya sebagai seorang perempuan muslim.

“Kebetulan Vebby kuliah di UPH (Universitas Pelita Harapan). Pertama memutuskan pakai hijab, labil banget, karena takut teman-temannya bakal menjauh, enggak satu frekuensi,” ucapnya ketika menghadiri acara Kajian Musawarah di Masjid Raya Kebayoran Residence, Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (5/11).

Meski sempat ragu, mantan kekasih Baim Wong ini akhirnya berhasil memantapkan niatnya. Vebby berpikir semakin lama ia menunda niat baik tersebut, semakin banyak pula godaan yang menghampirinya.

Ketakutan Vebby Palwinta pun tidak terjadi. Setelah berhijab, ia justru didekatkan dengan teman-teman yang saleh.

“Alhamdulillah, setelah berhijab, tiba-tiba Allah kayak datengin orang-orang baik, orang-orang yang kayaknya aku butuhkan untuk perjalanan hidup aku ke depannya,” kata aktris kelahiran Jakarta ini.

Saat ini, aktris berusia 23 tahun itu diketahui mengikuti Kajian Musawarah. Dia pun berteman dengan rekan-rekan artis yang lebih dulu hijrah, seperti Dewi Sandra, Dhini Aminarti, dan Fenita Arie.

“Aku fakir ilmu, tapi mereka rangkul aku, ingetin aku, kalau lagi bingung, mereka ingetin aku. Kelabilan itu bisa ditanggulangi, dipecahkan dengan temen-teman yang baik, salingsupport satu sama lain,” pungkas Vebby Palwinta.