02/12/2020 11:42 pm
Hana Hanifah Angkat Bicara Tarif Rp20 Juta

Hana Hanifah Angkat Bicara Tarif Rp20 Juta

Hana Hanifah Angkat Bicara Tarif Rp20 Juta

Hana Hanifah Angkat Bicara Tarif Rp20 Juta

Pondok4d 7Meter. – Artis FTV Hana Hanifah akhirnya angkat bicara megenai kasus prostitusi di Medan yang menyeret namanya belakangan ini. Melalui channel Youtubenya, Hana menceritakan secara detail kronologisnya.

“Di sini Hana mau klarifiksi tentang berita yang beredar di luar sana. Dan Hana akan menceritakan kronologis yang sebenar-benarnya,” kata Hana dikutip Dream dari Youtube Hana Hanifah, Selasa 21 Juli 2020.

Kronologi pertama, Hana mengaku pergi ke Medan tanpa sepengetahuan manager dan keluarganya di Bogor. Namun saat sesampai di sana, Hana tak menduga akan diamankan anggota Polrestabes Medan.

“Di luar dugaan, Hana diamankan anggota Polrestabes Medan yang dikaitkan dengan prostitusi online. Selama di Polrestabes Medan, Hana dimintai keterangan penyidik selama 1X24 jam,” kata dia.

Selanjutnya, setelah dimintai keterangan penyidik, Hana ditetapkan sebagai saksi. Hana siap kooperatif jika nanti dimintai keterangan kembali.

“Jadi apapun kelanjutannya atau perkembangannya aku disini tetap kooperatif gitu,” ucapnya.

Selain itu, Hana membantah nominal Rp 20 juta digadang-gadang sebagai tarif dirinya. “Aku mau klarifikasi lagi untuk nominal itu sebenarnya tidak ada,” ucap dia.

Minta Maaf ke Keluarga

Dalam video klarifikasinya, Hana juga meminta maaf kepada keluarga besarnya atas kasus itu.

“Sebelumnya aku mau minta maaf sama Mamahku dan saudara-saudara aku, sama kerabat-kerabat aku,” ucapnya.

“Intinya aku minta maaf sama Mamah karena udah bikin mama kecewa. Pokoknya gitu. Dan Aku berterimakasih banget buat semua yang sudah support aku pas kejadian kemarin thank you semuanya,” tuturnya.