23/01/2020 9:23 am
Hanya Mengoleskan Nutella ke Tangan Orang Lain Pria Ini Sukses Bikin Korbannya Menjerit

Hanya Mengoleskan Nutella ke Tangan Orang Lain Pria Ini Sukses Bikin Korbannya Menjerit

Hanya Mengoleskan Nutella ke Tangan Orang Lain Pria Ini Sukses Bikin Korbannya Menjerit

Hanya Mengoleskan Nutella ke Tangan Orang Lain Pria Ini Sukses Bikin Korbannya Menjerit

Pondok4d 7Meter – Konten prank udah banyak banget beredar di media sosial. Mulai dari prank golddigger, prank jadi gelandangan, prank menghancurkan make up pacar, sampai prank nggak bermoral kayak prank driver ojek online. Entah karena kehabisan ide atau gimana, prank-prank yang dilakukan oleh Youtuber zaman sekarang malah lebih berpotensi merugikan orang lain.

Kalau di awal-awal kemunculan, prank-prank ini lebih ke arah mempermalukan diri sendiri, sehingga membuat netizen yang menonton jadi geli dan merasa malu juga. Namun, sekarang pranknya mempermalukan dan merugikan orang lain. Para Youtuber berkilah bahwa apa yang mereka lakukan ini hanyalah prank, padahal korbannya bisa aja loh mengadu ke polisi.

Sebenarnya, kalau para Youtuber abal-abal itu mau menggunakan sedikit saja otaknya, ada begitu banyak ide prank yang lucu dan menghibur. Salah satunya adalah prank Nutella yang dilakukan di toilet umum berikut ini. Cara melakukannya mudah saja. Yang kamu butuhkan hanyalah sebotol Nutella, dan pastikan kalau bilik di sebelahmu berisi seseorang.

doseoffunny.com

Prankster ini membawa sebotol Nutella ke kamar mandi, dan kemudian mencomotnya dengan jari tangan. Setelah itu, pria ini meminta tolong kepada orang lain yang ada di bilik sebelahnya. Dia meminta tolong untuk dibagi tisu toilet dengan alasan tisu toilet di tempatnya habis. Atas dasar kemanusiaan, korban di sebelah pasti akan membagikan tisu toilet tersebut.

Masa untuk tisu toilet aja pelit. Apalagi menolong orang lain adalah sesuatu yang mulia. Nah, saat hendak menerima tisu toilet tersebut, pria ini akan mengoleskan jarinya yang penuh Nutella tadi ke tangan korbannya. Jadi, kelihatannya dia menempelkan kotoran ke tangan korbannya, padahal itu hanyalah Nutella doang. Wanginya juga udah jelas berbeda.

Namun, korban nggak akan berpikir ke sana. Korban yang merasakan ada basah-basah di tangannya dan warnanya kecoklatan, langsung menjerit histeris. Dia merasa kalau tangannya baru saja disinggahi oleh pup orang lain. Siapa juga yang nggak histeris kalau di tangannya beneran ada pup orang lain, kan? Video ini pun sukses bikin banyak orang tertawa.

Nah, kalau kamu mau melakukan prank, ya lakukanlah yang menghibur seperti ini. Bukan yang malah bikin orang lain emosi karena merasa dirugikan. Kamu dapat uang dari adsense, netizen ketawa ngakak, dan korban prank juga pada akhirnya merasa sia-sia udah histeris setelah mengetahui fakta yang sebenarnya.