17/11/2019 3:02 pm
Imbas Video Hoaks Asusila, Gisel Kurangi Intensitas di Media Sosial

Imbas Video Hoaks Asusila, Gisel Kurangi Intensitas di Media Sosial

Imbas Video Hoaks Asusila, Gisel Kurangi Intensitas di Media Sosial

Imbas Video Hoaks Asusila, Gisel Kurangi Intensitas di Media Sosial

Pondok4d 7MeterSosok Gisella Anastasia tengah menjadi sorotan. Belakangan ini, beredar potongan video asusila di media sosial yang menunjukkan sosok perempuan serupa dirinya.Imbas Video Hoaks Asusila, Gisel Kurangi Intensitas di Media Sosial.

Video itu viral, menciptakan cewek yang akrab dipanggl Gisel ini dibacarakan oleh netizen dan media. Wajahnya bahkan disandingkan oleh cewek dalam video itu di media sosial.

Oleh sebab itu, ketika ini Gisel meminimalisir intensitasnya dalam mengakses media sosial.

“Karena sedikit tidak sedikit lelah, ya. Dikasihsupport sama temen saja jadi terkenang lagi. Bagi sementara memberi batas (menggunakan media sosial), namun cuma guna pekejaan-pekerjaan saja sama guna komunikasi sama sahabat-sahabat saja,” ucapnya ketika didatangi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (25/10).

Mantan istri Gading Marten ini menyatakan trauma. Meski wanita di video itu bukan dirinya, tetapi tetap saja dia merasakan kerugian secara sosial yang dia terima.

“Ada trauma yang dalam. Itu entah punya siapa badannya, namun tetap saja perasaan enggak enak. Walaupun akan dapat saya jelaskan, hanya ‘kan tetep saja merugikan nama saya, citra saya, belum pun keluarga dan lain-lain tentu ‘kanshock pun gitu,” ujar Gisel.

Gisella Anastasia mengaku pun sudah menyaksikan video tersebut. Sekilas, dia pun melihat kesamaan antara dirinya dengan sosok wanita di video itu.

“Memang bila face, ya, kira-kira terdapat serupa-serupa, ya. Pasaran, ya, muka saya. Beberapa rinci yang dirasakan enggak serupa sama sekali bila saya yang tahu diri saya, sih, jauh banget,” tuturnya.

Gisella Anastasia pun sudah melaporkan sejumlah akun yang diperkirakan menjadi penyebar utama video tersebut. Dengan tegas, cewek kelahiran Surabaya, Jawa Timur, tersebut menutup rapat pintu maaf guna pelaku andai tertangkap kelak.

“Kalau saya ngadepin bullyan yang biasa saya hadapi, telah saya telan, terserah. Tapi, ini sudah menyebut pornografi, untuk ibu. Saya yang punya anak perempuan, merasa paling tersakiti. Jadi, bila damai, sih, saya enggak,” pungkasnya.