17/10/2019 8:37 pm
Inter Milan vs Juventus: Cristiano Ronaldo Akan Memakai Sepatu Baru

Inter Milan vs Juventus: Cristiano Ronaldo Akan Memakai Sepatu Baru

Inter Milan vs Juventus: Cristiano Ronaldo Akan Memakai Sepatu Baru

Inter Milan vs Juventus: Cristiano Ronaldo Akan Memakai Sepatu Baru

7Meter – Cristiano Ronaldo telah menyiapkan penunjang terpenting sebagai predator di lapangan. Bintang Juventus tersebut telah memamerkan sepatu terbaru yang bakal dipakai saat menghadapi Inter Milan, seperti dilansir Calciomercato, Senin (30/9/2019).

Bianconeri akan menghadapi Nerazzurri dalam laga pekan ketujuh Serie A. Pertandingan Derby d’Italia yang akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, 7 Oktober 2019.

Sebelum menyambangi markas Inter Milan, Juventus akan menjamu Bayer Leverkusen dalam matchday kedua fase Grup D Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (2/10/2019).

Cristiano Ronaldo lagi-lagi mendapatkan sepatu baru jelang melakoni laga bertajuk Derby d’Italia. Seperti biasa, sepatu tersebut didapatkan dari sponsor seumur hidupnya, Nike Football.

“Saya telah mencapai banyak hal dengan memakai sepatu Mercurial. Sekarang, saya senang melihat Anda semua mengikuti impian Anda dalam #Mercurial Dream Speed baru saya,” tulis Cristiano Ronaldo melalui akun Instagram.

Seperti dilansir dari situs resmi milik CR7, sepatu yang diberi nama Mercurial Dream Speed itu dibanderol tidak mencapai Rp1,5 juta. Meski terbilang murah, sepatu itu dirancang untuk pesepak bola yang memiliki kecepatan super seperti Cristiano Ronaldo.

Sepatu Baru Setiap Derby d’Italia

Pada musim lalu, Cristiano Ronaldo juga memakai sepatu baru di laga Derby d’Italia. Striker asal Portugal itu mengenakan sepatu anyar saat menyambangi markas Inter Milan pada 24 April 2019.

Ronaldo kala itu sukses menyarangkan satu gol ke gawang tuan rumah pada menit ke-62. Torehan tersebut menjadi yang ke-600 bagi CR7 selama kariernya.

Sepatu eksklusif dari apparel terkemuka itu menampilkan cetakan besar ‘CR7STIANO’ dan dihiasi dengan sol logam emas yang membuatnya makin istimewa.

Ronaldo musim ini kembali diberikan sepatu anyar demi meningkatkan kepercayaan diri sang megabintang Juventus di laga Derby d’Italia.