26/02/2020 1:58 am
Jangan Bucin, Kenali 3 Tanda Si Dia Benar-benar Cinta

Jangan Bucin, Kenali 3 Tanda Si Dia Benar-benar Cinta

Jangan Bucin, Kenali 3 Tanda Si Dia Benar-benar Cinta

Jangan Bucin, Kenali 3 Tanda Si Dia Benar-benar Cinta

Pondok4d Prediksi SGP. –  Cinta memang bikin semua hal jadi indah. Semua kata manis kekasih sampai ajakan pernikahan pasti membuat Anda menggelora. Hati-hati jangan jadi bucin alias budak cinta.

Pastikan kekasih hati benar-benar mencintai Anda, sebelum memutuskan melangkah ke jenjang pernikahan. Jangan sampai, pernikahan hanya berlangsung seumur jagung seperti kisah perempuan yang menikah selama 12 hari yang viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Agar tak salah pilih pasangan atau terjerat bucin belaka, ketahui tanda-tanda pasangan benar-benar mencintai Anda. Psikolog pernikahan Roslina Verauli menjelaskan terdapat beberapa ciri yang bisa menunjukkan tanda pasangan menyayangi Anda.

“Bagaimana memilih pasangan (yang benar) supaya enggak tertipu atau terperangkap. Ada tiga ciri, tiga tanda saja, tidak perlu banyak-banyak,” kata Roslina kepada CNNIndonesia.com beberapa waktu lalu.

Berikut tiga cara mengetahui pasangan benar-benar mencintai Anda

1. Bisa diajak bekerja sama

Pasangan yang saling mencintai dapat diajak bekerja sama dalam banyak hal. Mulai dari pekerjaan sederhana hingga menyelesaikan masalah yang kompleks.

Menurut Roslina, dalam hubungan yang saling mencintai, pasangan tidak mengedepankan ego pribadi termasuk tidak menggunakan kekerasan. Hubungan dan keharmonisan bersama akan selalu jadi prioritas. Dalam menyelesaikan masalah, pasangan juga bisa diajak berdiskusi untuk mencari solusi terbaik.

2. Menunjukkan kepedulian

Orang yang mencintai orang lain bakal menunjukkan kepedulian pada orang tersebut. Kepedulian itu bisa berupa banyak hal mulai dari perhatian kecil hingga tindakan pengorbanan.

“Orang yang cinta, biasanya cirinya itu dia peduli. Dia selalu berusaha jadi yang pertama, ingin selalu dekat, berusaha untuk bertemu,” ucap Roslina.

3. Membuka diri

Orang yang betul-betul cinta bakal membuka dirinya terhadap pujaan hati. Si dia bakal membiarkan Anda untuk mengetahui sifat aslinya, menceritakan pekerjaannya, mengenalkan ke keluarga dan juga teman-temannya.

Jika dia masih tertutup, berarti dia masih belum percaya dan benar-benar menyayangi Anda.

“Tiga ciri ini saja, kalau tiga ciri ini belum dimunculkan saya khawatir itu bukan cinta. Memang tidak mudah mengenali apakah dia cinta sejati atau bukan karena itu hanya akan terjawab sampai maut memisahkan,” tutur Roslina.