19/09/2020 2:07 am
Kalah 9-0 Pelatih Ini Dapat SMS Mengejutkan dari Sir Alex Ferguson

Kalah 9-0 Pelatih Ini Dapat SMS Mengejutkan dari Sir Alex Ferguson

Kalah 9-0 Pelatih Ini Dapat SMS Mengejutkan dari Sir Alex Ferguson

Kalah 9-0 Pelatih Ini Dapat SMS Mengejutkan dari Sir Alex Ferguson

Pondok4d 7Meter.Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl telah mengungkapkan dia menerima pesan teks dari Sir Alex Ferguson setelah timnya kalah 9-0 di tangan Leicester City.

The Saints mengalami Jumat malam yang kelam di Stadion St Mary pada bulan Oktober, The Foxes sukses pesta gol untuk menyamai rekor kemenangan terbesar Liga Premier.

Itu menambah tekanan pada Hasenhuttl ketika timnya tergelincir ke zona degradasi, setelah hanya meraih delapan poin dari 10 pertandingan pertama mereka musim ini.

Tetapi setelah kekalahan memalukan itu, di mana tuan rumah bermain dengan 10 pemain dari menit ke-12, ada satu hal positif bagi Hasenhuttl dalam bentuk pesan teks yang tidak terduga.

“Saya menerima SMS dari Alex Ferguson – saya tidak kenal dia,” kata pelatih Austria itu kepada Sky Sports.

“Jika saya tidak pernah kalah 9-0, saya tidak akan pernah melakukan kontak dengannya. Itu adalah hal positif dari hasil. Itu benar-benar membantu saya. Itu memberi saya tumpangan saat saya turun dan mencari sesuatu untuk dipegang.

“Aku harus hidup dengan hasil ini seumur hidupku.”

The Saints memenangi pertandingan comeback 2-1 pada Januari, tetapi Hasenhuttl mengakui dia hanya ada di pertandingan itu karena kepala eksekutif Martin Semmens tetap percaya padanya.

“Jika saya berada di tempatnya [Semmens], saya akan memecat saya,” katanya. “Kami putus asa, bencana mutlak.

“Tetapi Martin mengatakan bahwa dia tahu berapa banyak yang telah saya investasikan di klub. Dia 100 persen yakin kami akan kembali ke hari-hari yang sukses. Kami telah kehilangan arah, terutama saya sendiri.

“Reaksi dari tim sangat fantastis. Kami membuat keputusan yang tepat, mengubah bentuk. Saya kembali ke apa yang membuat tim saya kuat dan ini memberi kami keyakinan bahwa kami bisa membalikkan keadaan ini.”

“Jawaban terakhir untuk apa yang kami lakukan adalah pertandingan liga kedua melawan Leicester. Biasanya sebagai pelatih Anda tidak memiliki kesempatan untuk berubah haluan, biasanya manajer berikutnya yang mendapat kesempatan, bukan Anda. Saya memang mendapatkan kesempatan itu dan sangat berterimakasih.”

Hingga pekan ke-29, Soton berada di posisi ke-14 klasemen dengan raihan 10 kemenangan dengan total 34 poin.