20/02/2020 3:06 pm
Kinsey Wolanski, Si Penyusup Berbusana Minim di Arena Olahraga

Kinsey Wolanski, Si Penyusup Berbusana Minim di Arena Olahraga

Kinsey Wolanski, Si Penyusup Berbusana Minim di Arena Olahraga

Kinsey Wolanski, Si Penyusup Berbusana Minim di Arena Olahraga

Pondok4d 7Meter. –  Kinsey Wolanski bukan siapa-siapa di dunia olahraga. Tidak ada prestasi sama sekali. Begitu juga di dunia model, nama Wolanski juga tidak mentereng. Prestasi terbaiknya, hanyal peringkat kedelapan ajang Miss Jetset 2017 dan beberapa kali masuk sampul majalah lokal di Los Angeles Amerika Serikat.

Namun kehadiran media sosial memberi panggung bagi Wolanski untuk meningkatkan pamor dan pendapatannya. Dan untuk itu, Wolanski rela melakukan aksi-aksi di luar nalar manusia normal.

Namanya benar-benar melambung saat nekat menginvasi pertandingan final Liga Champions yang mempertemukan Liverpool dan Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano, Madrid, musim lalu. Aksinya semakin mencuri perhatian karena dilakukan dengan busana yang sangat minim.

Entah bagaimna Wolanski bisa menembus penjagaan yang sangat ketat pada laga itu. Namun untuk beberapa saat, wanita berusia 22 tahun itu sempat berlari di tengah lapangan dengan baju renang bertuliskan Vitaly Uncensored di bagian dadanya. Akibatnya, wasit terpaksa menghentikan laga.

Belakangan diketahui, Wolanski punya misi terselubung. Aksinya ternyata bagian dari promosi salah satu situs porno dan dia mengaku mendapat bayaran yang sangat besar dalam melakukan aksi itu.

UEFA telah menjatuhkan denda kepada Wolanski. Namun dia sepertinya tidak perduli.

Muncul di Arena Ski Es

Aksi nekat Wolanski ternyata tidak hanya menyasar lapangan hijau. Belum lama ini, wanita berambut pirang itu kembali membuat kehebohan di arena Kejuaraan Dunia Ski yang berlangsung di Austria.

Wolanski menginvasi lintasan ski saat nomor slalom tengah berlangsung. Kemunculannya tepat di saat atlet ski asal Italia Alex Vinatzer baru saja menyentuh garis finis.

Udara yang dingin tidak menghalangi Wolanski untuk mengulang aksinya final Liga Champions. Dia segera menyopot mantel tebal yang dikenakannya dan hanya menyisakan baju renang berwarna hitam. Tidak hanya itu, Wolanski juga membawa poster dengan tulisan “RIP Kobe Bryant”, legenda NBA dan LA lakers yang tewas dalam kecelakaan helikopter, dua hari sebelumnya (26/1/2020).

Wolanski segera diamankan oleh pihak keamanan. Meski demikian, kemunculan wanita kelahiran 30 Agustus 1996 itu sempat membuat heboh para penonton Kejuaraan Dunia Ski tersebut.

Punya Pacar

 

Kelakuan Wolanski ternyata tidak jauh berbeda dengan kekasihnya, Vitaly Zdorovetskiy yang berprofesi sebagai Youtuber. Zdorovetskiy juga tengah menjalani larangan seumur hidup gara-gara menginvasi lapangan pertandingan pada Piala Dunia yang berlangsung di Afrika Selatan, 2010 lalu.

Zdorovetskiy bahkan hadir saat Wolanski melakukan aksinya di final Liga Champions, 1 Juni lalu. Alih-alih malu, dia justru bangga dan berniat untuk segera menikahi wanita berambut pirang tersebut.

Kesetiaan sang pacar ini jugalah yang membuat Wolanski enggan menanggapi pesan nakal yang diterimanya akibat aksi nekatnya itu, termasuk dari sosok yang diklaimnya sebagai pemain Liverpool.

“Saya tidak merespon karena saya sudah punya kekasih,” katanya kepada The Sun.