15/11/2019 1:29 am
Kronologi Penangkapan Artis Diduga Terlibat Prostitusi

Kronologi Penangkapan Artis Diduga Terlibat Prostitusi

Kronologi Penangkapan Artis Diduga Terlibat Prostitusi

Kronologi Penangkapan Artis Diduga Terlibat Prostitusi

Pondok4d 7MeterBeredarnya informasi pendobrakan kamar hotel ketika penangkapan prostitusi yang diperkirakan melibatkan artis berinisial PA di Kota Batu, ditentang pihak manajemen hotel.Kronologi Penangkapan Artis Diduga Terlibat Prostitusi.

Asisten Manajer Marketing Hotel Purnama Rizki Rahmat Hadiri meyakinkan penangkapan yang dilaksanakan kepolisian bukan ketika tamu sedang di dalam kamar dengan teknik didobrak.

“Saya pastikan tidak terdapat pendobrakan kamar untuk tamu sebagaimana yang diberitakan,” ungkap Rizki ketika dikonfirmasi Okezone, Sabtu malam (26/10/2019).

Namun Rizki membetulkan bila terdapat polisi dari Polda Jawa Timur yang mengekor salah seorang tamu ketika proses check in di lokasi parkir hotel.

“Memang malam tersebut sesuai formalitas ada tamu check in. Satpam kasih kartu parkir, ketika kasih tersebut ada polisi yang nyanggong (mengikuti). Jadi intinya disanggong (diikuti) di ATM dekat Purnama, terdapat dua orang yang diangkut polisi, namun siapanya saya tidak tahu,”

Ia juga meyakinkan tidak terdapat penangkapan paksa ketika tamu yang diperkirakan artis berinisial PA bersama sejumlah orang lainnya, ketika tengah sedang di dalam kamar hotel.

“Info yang saya bisa memang terdapat penangkapan, tapi ketika tamu tersebut check ini petugas security menyerahkan kartu parkir, jadi belum hingga masuk kamar. Saya pastikan tidak terdapat pendobrakan kamar sebagaimana yang tidak sedikit diberitakan,” jelasnya.

Pihaknya juga meyakinkan tak terdapat kamar hotel dengan nomor 6701 sebagaimana yang tidak sedikit diberitakan. “Kalau yang beredar di berita kamar 6701 tersebut tidak terdapat di hotel kami,” tukasnya.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Polda Jawa Timur menyelamatkan seorang artis berinisial PA dan dua orang lainnya dari Hotel Purnama Kota Batu, yang diperkirakan terlibat prostitusi pada Jumat malam 25 Oktober 2019.

Kepolisian sendiri telah memutuskan dua orang terduga berinisial J sebagai pendahuluan artis PA, sementara satu orang mucikari mempunyai nama Sonny masih dalam pengejaran petugas.