Langka, Begini Penampakan Dua King Kobra Kawin

Langka, Begini Penampakan Dua King Kobra Kawin

Langka, Begini Penampakan Dua King Kobra Kawin

Langka, Begini Penampakan Dua King Kobra Kawin

Semua orang pasti setuju jika ular king kobra termasuk salah satu jenis hewan yang menakutkan. Kata kobra sendiri berasal bahasa Portugis ‘cobra de capello’ yang artinya ular bertudung.

Tudung kobra sendiri dibentuk dari perpanjangan tulang rusuk di belakang kepalanya. Saat musuh atau mangsa mendekat, ular kobra akan mengembangkan tudungnya sambil mengangkat bagian atas tubuhnya. Hal itu bertujuan agar si ular tampak lebih besar dan menakutkan.

Racun atau bisa yang dimiliki ular ini pun tidak main-main. Karena hanya dengan satu gigitan, racunnya dapat membunuh seorang manusia hanya dalam 15 menit dan hewan sebesar gajah hanya dalam waktu satu jam.

Tentu kita semua pernah melihat wujud si ular berbisa tersebut, baik secara langsung atau pun hanya sekadar melalui media gambar atau televisi. Tapi pernahkah kalian melihat bagaimana jika dua ular ganas tersebut kawin? Jika belum, video yang satu ini patut kalian saksikan.

Dalam tayangan yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini terlihat dua ekor ular king kobra dengan ukuran yang sangat besar. Menurut keterangan dalam unggahannya itu, kedua ekor ular tersebut disebut-sebut sedang kawin. Tapi jika kita lihat, cara mereka kawin sangat unik. Keduanya lebih terlihat seperti sedang beradu kekuatan.

Penasaran seperti apa? Simak videonya yang tengah banyak beredar di jagat maya berikut ini