22/01/2020 6:15 am
Lina Bercerita tentang Sule pada Anak-Anaknya

Lina Bercerita tentang Sule pada Anak-Anaknya

Lina Bercerita tentang Sule pada Anak-Anaknya

Lina Bercerita tentang Sule pada Anak-Anaknya

Pondok4d Prediksi SGPPada momen tahun baru, Lina mantan istri Sule sempat menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Mereka sempat berlibur ke pemandian air panas di Garut, Jawa Barat.

Momen ini membuat Lina dan anak-anaknya bahagia. Bahkan setelah liburan berakhir, keempat buah hatinya, termasuk Rizky Febian masih berkumpul di kediamannya di Bandung, Jawa Barat.

“Iky kan awalnya bilang ada pekerjaan, tapi mamanya bilang, mamanya kecewa kalau enggak ke sini (ke Bandung). Jadi Iki saya paksa untuk ke sana, akhirnya ke sana,” ucap Sule dikutip dari YouTube Cumi-Cumi pada Minggu (5/11/2020).

Saat berkumpul dengan semua anak-anaknnya, Lina terus menerus membahas tentang mantan suaminya. Lina bahkan masih mengetahui aktivitas dan kesibukan Sule saat ini.

“Di sana nyeritain saya. Kata Lina ‘Si ayah sekarang dimanajerin sama Panji ya?’ off air, off air juga tahu, kata Iky dalam hati, ‘Ternyata mama masih merhatiin ayah’,” papar komedian kondang tersebut.

Rindu

Meski tak lagi berstatus suami istri, Sule masih bisa merasakan bahwa Lina begitu merindukan dirinya. Begitu juga sebaliknya.

“Mungkin ada kerinduan dari almarhumah, ada sesuatu yang mau disampaikan mungkin. Karena terasa sama saya. Pas mereka lagi ngobrol begitu juga saya ada sesuatu yang berbeda. Inget terus sama almarhumah,” ungkapnya.

Komunikasi

Selama ini Sule juga masih menjaga hubungan baik dengan Lina. Keduanya saling mendoakan untuk kebahagiaan masing-masing.

“Batu-baru aja ya. Oktober November kita masih chatting-an, saling mendoakan. Pas dia lagi hamil saya ucapkan selamat atas kehamilannya, jaga anaknya, semoga menjadi istri saliha, semoga menjadi kekuarga samawa. Dia juga sama mendoakan,” kata Sule.

Permohonan Maaf

Lina juga sempat menitip permohonan maaf kepada Sule untuk keluarga besarnya karena tak bisa mempertahankan rumah tangga.

“Pas ulang tahun dia, Oktober juga saya ngucapin ulang tahun, doain yang baik baik buat dia. Dia bilang ‘Sampaikan permohonan maaf saya untuk keluarga besar’. Saya bilang, saya sudah memaafkan dan saya sudah sampaikan juga pada keluarga,” Sule mengakhiri.

Meninggal

Lina telah meninggal dunia di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (4/1/2020) pagi. Ibu dari lima anak tersebut tutup usia karena penyakit asam lambung dan sesak napas.