19/09/2020 12:37 pm
Mencari Teman Duet Terbaik Mauro Icardi di Newcastle United

Mencari Teman Duet Terbaik Mauro Icardi di Newcastle United

Mencari Teman Duet Terbaik Mauro Icardi di Newcastle United

Mencari Teman Duet Terbaik Mauro Icardi di Newcastle United

Pondok4d 7Meter.Massimiliano Allegri dikabarkan siap menukangi Newcastle United dan berencana membawa Mauro Icardi. Lalu siapakan teman duet yang cocok untuk Icardi?

Semenjak meninggalkan kursi kepelatihan Juventus, Allegri memang belum pernah mendapatkan jabatan di klub manapun.

Padahal, pelatih berkebangsaan Italia tersebut pernah santer dikabarkan bakal menukangi Tottenham Hotspur, Manchester United, dan lain-lain.

Namun ternyata, muncul rumor baru bahwa sosok berusia 52 tahun itu justru berpeluang untuk merapat ke Newcastle United dalam waktu dekat ini.

Hal itu kabarnya bakal terjadi jika Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman, telah membeli klub Liga Inggris tersebut.

“Mohammed bin Salman akan segera membeli Newcastle. Pangeran Saudi itu berharap bahwa Allegri bsa menjadi pelatih baru,” ujar jurnalis Italia, Fabio Santini kepada Chronicle Live.

“Sang pelatih juga sudah memiliki incaran pertama untuk ia rekrut, yaitu Mauro Icardi, yang saat ini dipinjamkan ke Paris Saint Germain dari Inter Milan,” pungkasnya.

Icardi sendiri nyatanya bisa saja membuat harapan baru bagi Newcastle, yang sudah cukup lama tak memiliki sosok bintang di lini serang.

Penampilannya dalam beberapa musim terakhir pun terbilang masih cukup baik. Pada musim ini, Icardi mampu mengoleksi 20 gol dari 31 laga di semua ajang bersama Paris Saint Germain.

Catatan itu nyatanya masih bisa bertambah, jika kompetisi Ligue 1 Prancis kembali dilanjutkan setelah pandemi corona berakhir.

Lalu jika ia benar-benar akan datang ke Newcastle pada bursa transfer musim panas mendatang, maka siapakah teman duet yang cocok untuk Icardi?

Saat ini, Newcastle memiliki empat sosok penyerang di dalam skuatnya. Mereka adalah Andy Carroll, Joelinton, Dwight Gayle, dan Yoshinori Muto.

Sayangnya, keempat pemain depan Newcastle tersebut masih belum bisa memperlihatkan produktivitas. Bahkan hanya Joelinton yang mampu mencetak gol sepanjang musim ini.

Pemain berkebangsaan Brasil itu juga hanya mampu mencetak satu gol dari 29 laga yang ia mainkan di Liga Inggris. Catatan itu tentunya sangat memprihatinkan bagi seorang striker.

Menurut laporan situs resmi Premier League, Joelinton mampu mencatatkan 12 kali tembakan ke arah gawang dari jumlah 42 percobaan.

Ia juga mampu menciptakan peluang emas sebanyak 3 kali. Namun sayangnya, Joelinton melewatkan peluang emas sebanyak tujuh kali sepanjang musim ini.

Dengan catatan itu, Joelinton menjadikan pemain depan yang paling berbahaya di kubu Newcastle. Sedangkan tiga striker lainnya tak mampu melebihi catatan Joelinton.

Penyerang veteran sekelas Andy Carroll saja hanya mampu menorehkan 2 tembakan ke arah gawang dari total 11 percobaan. Namun ia hanya melewatkan satu peluang emas di gawang lawan.

Lebih baik dari Andy Carroll, Gayle mampu mencatatkan 4 kali tendangan ke arah gawang dari jumlah 11 kali tembakan. Sayangnya, ia harus membuang kesempatan emas sebanyak 5 kali.

Sementara itu, satu-satu penyerang Asia yang dimiliki Newcastle saat ini, Muto juga tak memiliki catatan yang bagus. Ia hanya mampu melepaskan satu tembakan dari tujuh pertandingan.

Melihat catatan empat penyerang Newcastle tersebut, manakah menurut kalian yang pantas menjadi teman duet Icardi pada musim depan?

Newcastle sendiri tentu saja memiliki opsi lain untuk membongkar habis-habisan pemain depannya, dan mencari sosok bintang baru untuk menjadi teman duet Icardi. Patut dinantikan.