20/02/2020 5:13 am
Miliarder Cari Istri untuk Diajak ke Bulan

Miliarder Cari Istri untuk Diajak ke Bulan

Miliarder Cari Istri untuk Diajak ke Bulan

Miliarder Cari Istri untuk Diajak ke Bulan

cinta 7meterPergi ke bulan dengan pasangan tercinta? Hal tersebut memang terdengar seperti khayalan ya, Bun. Namun nyatanya, ada orang yang ingin mewujudkannya dalam dunia nyata.

Seorang miliarder asal Jepang, Yusaku Maezawa ingin mewujudkan mimpi ini. Maezawa mencari seseorang yang spesial untuk menemaninya ke bulan.

Pengumuman resmi pun dibuat Maezawa dalam situs online salah satu televisi Jepang. Pria 44 tahun ini baru saja putus dari kekasihnya dan merasa hidupnya penuh kehampaan.

“Rasa kesepian dan kekosongan perlahan mulai muncul, ada satu hal yang terus aku pikirkan, yaitu ingin terus mencintai satu wanita,” kata Maezawa, mengutip CNN.

“Aku ingin menemukan ‘pasangan hidup.’ Dengan mitra masa depan itu, aku ingin mengungkapkan cinta dan kedamaian dunia dari luar angkasa,” sambungnya.

Melansir Forbes, Maezawa mendirikan situs belanja online populer Jepang Zozotowndan memiliki kekayaan US$2 miliar atau setara dengan Rp27 triliun. Ia adalah sosok eksentrik di antara pengusaha Jepang yang biasanya konservatif.

Namanya mulai disorot pada tahun 2018, ketika SpaceX Elon Musk mengungkapkan bahwa Maezawa telah menyewa penerbangan milik perusahaan Big Falcon Rocket. Perusahaan ini kemudian berganti nama menjadi Starship dan punya target peluncuran ke bulan tahun ini, menurut situs SpaceX.

Maezawa mengatakan, perjalanannya ke bulan adalah kesempatan yang baik untuk menemukan seseorang untuk dicintai dengan tulus. Ia juga mengaku baru membuka lembaran hidupnya.

“Aku membuat keputusan dan akhirnya memutuskan untuk mengikuti program ini. Aku ingin mencari pasangan hidup,” ujarnya.

Dalam situs website resminya, Maezawa menuliskan kriteria wanita untuk diajak ke bulan, Bun. Ia ingin wanita tersebut memiliki pribadi tertentu.

“Wanita lajang berusia 20 atau lebih, dengan kepribadian yang cerdas dan selalu positif, memiliki minat untuk pergi ke luar angkasa, menikmati hidup, dan seseorang yang menginginkan perdamaian dunia,” demikian isinya.

Batas waktu pendaftaran adalah 17 Januari, dengan keputusan akhir dijadwalkan dibuat oleh Maezawa pada akhir Maret. Pelamar juga diminta untuk mencantumkan tinggi badan, pekerjaan, hobi, dan menjelaskan kelebihannya pada Maezawa. Pencarian jodoh ini akan direkam untuk film dokumenter berjudul Full Moon Lovers dan disiarkan di AbemaTV Jepang.

Bicara soal mencari pasangan hidup, apapun memang bisa dilakukan, Bun. Tapi, menurut psikolog dan penulis Gregory L. Jantz, Ph.D, cari tahu dirimu sendiri sebelum mencari pasangan hidup atau belahan jiwa.

“Diakui atau tidak, kita pasti mencari pasangan hidup yang sempurna. Kita menginginkan seseorang yang mencintai kita dalam kondisi apapun, misalnya ketidaksempurnaan kita,” kata Jantz, dilansir Psychology Today.

Untuk menemukan seseorang untuk selalu ada di sisi kita, cobalah berani untuk menghadapi kerumitan di dunia, Bun. Bantu diri sendiri untuk mencari pengalaman hidup dan potensi yang ada.