14/12/2019 1:04 pm
Ngeri, Boneka Bayi ini Tetap Hidup Meski Tanpa Baterai!

Ngeri, Boneka Bayi ini Tetap Hidup Meski Tanpa Baterai!

Ngeri, Boneka Bayi ini Tetap Hidup Meski Tanpa Baterai!

Ngeri, Boneka Bayi ini Tetap Hidup Meski Tanpa Baterai!

Boneka ini bisa menjawab dan bergerak

7MeterBoneka sepertinya memang diciptakan untuk menghibur manusia khususnya anak-anak. Ia berfungsi layaknya teman yang selalu siap mendengar keluh kesah pemiliknya. Semakin banyak orang menyukai boneka, semakin beragam pula bentuk boneka yang diciptakan.Ngeri, Boneka Bayi ini Tetap Hidup Meski Tanpa Baterai!.

Tapi kelucuan itu tidak ada pada boneka-boneka yang diklaim “berisi” hantu. Seperti pada film Annabelle yang mengisahkan sebuah boneka yang disinggahi oleh iblis. Kali ini ada pula kisah boneka menyeramkan yang tetap bisa “hidup” meski baterainya telah dilepas dari dalamnya.

article.pastiseru.net

Sebuah video mengerikan saat ini tengah viral di YouTube. Video tersebut menampilkan sebuah boneka di bangku jalanan. Boneka tersebut diduga dimasuki oleh roh sehingga banyak orang yang merasa ketakutan dengan boneka tersebut.

Hal yang paling mengerikan dari boneka tersebut adalah ia masih bisa bergerak meski baterainnya sudah dicabut. Berdasarkan penelurusan yang dilakukan oleh Mirror, kejadian mengerikan ituu terjadi di Cusco, sebelah tenggara Peru.

Tak hanya berjalan, boneka menyeramkan itu pun bisa berbicara tanpa baterai. Dalam salah satu rekaman, boneka dengan rambut pirang itu menjawab dan memutar kepalanya ketika seorang pria berbicara padanya.

Bahkan, boneka tersebut menoleh ke arah pria tersebut dan mengedipkan mata. Rekaman berikutnya, ada seseorang yang mengambil boneka itu dan ia pun mengucapkan terima kasih. Tak hanya itu, boneka tersebut juga mengatakan, “Aku akan membawa kebahagiaan untukmu,”.

banjarmasin.tribunnews.com

Banyak yang mengatakan bahwa boneka tersebut dimasuki oleh roh. Meski demikian, banyak juga yang meragukan pernyataan tersebut. Mereka yang tidak percaya yakin bahwa boneka tersebut sudah dijahili oleh seseorangg.

Alexander Nino, salah satu netizen, mengatakan, “Boneka itu hanya berbicara ketika tangannya diitekan. Tidak ada unsur paranormal. Orang-orang yang percaya bahwa boneka itu kerasukan adalah orang yang bodoh,” ujar Nino.

Banyak netizen yang menyebut bahwa boneka tersebut mirip dengan Chucky, sebuah boneka horor yang legendaris. Hingga saat ini tidak ada yang membuktikan apakah boneka tersebut memang dimasuki oleh roh atau hanya tindakan jahil seseorang.

Sulit dimengerti memang mengapa hal itu bisa terjadi. Mungkin saja ada suatu masalah yang erjadi pada mesinnya. Namun, memang bisa jadi hal itu terjadi akibat hal-hal mistis yang tidak bisa dimengerti oleh akal manusia.