03/12/2020 11:30 pm
Nia Ramadhani Tidak Khawatir Ardie Bakrie Direbut Pelakor

Nia Ramadhani Tidak Khawatir Ardie Bakrie Direbut Pelakor

Nia Ramadhani Tidak Khawatir Ardie Bakrie Direbut Pelakor

Nia Ramadhani Tidak Khawatir Ardie Bakrie Direbut Pelakor

Pondok4d 7Meter. Nia Ramadhani tidak pernah pernah khawatir suaminya Ardi Bakrie bakal direbut oleh perempuan lain atau yang sering disebut dengan istilah pelakor di zaman sekarang. Dia yakin suaminya tidak akan berpaling darinya.

Keyakinan itu tidak berangkat dari ruang kosong. Nia Ramadhani mengaku sudah berusaha menjadi istri yang sempurna bagi Ardi Bakrie. Dia pun melaksanakan kewajiban dan tanggung jawabnya sebagai seorang istri sebaik mungkin.

Nia Ramadhani mengatakan, pelakor yang merupakan kependekan dari perebut laki orang sebetulnya bukanlah fenomena baru.

“Pelakor sudah dari dulu. Makanya, nggak perlu mengkhawatirkan perempuan lain. Mau diganggu kayak apa pun, kalau memang suami tidak mau ya tidak akan terjadi apa-apa,” ungkap Nia Ramadhani di bilangan Epicentrum Rasuna Said, Jakarta Selatan belum lama ini.

Daripada mengkhawatirkan suaminya direbut orang dan dipenuhi pikiran negatif, ibu tiga anak itu mengaku lebih suka menyibukkan diri dengan hal-hal produktif. Nia Ramadhani pun senang mengelola yayasan KITA yang didirikannya. Dia pun aktif melakukan kegiatan sosial melalui yayasan yang didirikannya tersebut.

“Mendingan gue bikin kayak gini (yayasan KITA) dari pada mikirin yang lain-lain,” kata Nia Ramadani.

Lebih lanjut dia mengatakan, kesibukan di yayasan membuatnya mendapat dukungan dari penuh dari Ardi Bakrie. Dukungan itu diperlihatkan sang suami secara nyata mendukung konser virtual penggalangan dana yang akan digelar pada Minggu (26/7) besok.

“Suport suami alhamdulillah banget bangetan. Suportnya itu sangat besar menurut aku. Karena aku mempersiapkan ini kan memakan waktu, dan aku sangat excited untuk ini. Dia sangat mengerti,” ungkap Nia Ramadhani.