19/11/2019 12:21 pm
Nyaris Diusir Ashanty, Aurel Menangis Sejadi-jadinya

Nyaris Diusir Ashanty, Aurel Menangis Sejadi-jadinya

Nyaris Diusir Ashanty, Aurel Menangis Sejadi-jadinya

Nyaris Diusir Ashanty, Aurel Menangis Sejadi-jadinya

Pondok4d Prediksi HKPutri musisi Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah menangis sejadi-jadinya sesudah Ashanty memarahinya dan hampir memintanya pergi dari rumah.Nyaris Diusir Ashanty, Aurel Menangis Sejadi-jadinya.

Kejadian ini dikisahkan Ashanty dalam video berjudul ” ANANG PERNAH DILEMA DIANTARA 2 WANITA YANG DICINTAI.. [PART 2] I TEMAN TIDUR” yang diunggah dalam kanal YouTube Ussy Andhika Official.

Ashanty mengatakan, peristiwa ini terjadi ketika ia dan family tengah berlibur di Bali. Saat tersebut mereka mencarter sebuah apartemen.

Namun tiba-tiba, Aurel meminta izin kepadanya guna pergi bareng teman-temannya. Padahal saat tersebut waktu telah mengindikasikan lewat tengah malam.

Ashanty mengaku cemas dengan keselamatan Aurel andai mengizinkannya pergi. Namun tak laksana biasanya, Aurel menentang dan tetap meminta pergi. Hal ini lantas memancing amarah Ashanty.

“Ngelawannya kian parah. Habis tersebut ada Mas Anang, terdapat Ziel, aku bilang ‘Kalau anda tetap pergi, anda keluar dari rumah, enggak usah bermukim di sini lagi. Tentuin hidup anda sendiri’,” kata Ashanty.

Perkataan Ashanty ini menciptakan Aurel, Azriel, sampai Anang terkejut.

Meski tengah terbakar emosi, Ashanty tiba-tiba merasa takut andai Aurel tersinggung dan benar-benar menyimpulkan untuk meninggalkan rumah.

“Aku pun sempat syok bila sampai dia (Aurel) iyain (keluar rumah) kan. Tapi aku langsung WA Ziel, Ziel kunci pintu depan,” sebut Ashanty.

Namun ternyata Aurel tak berjuang pergi dari rumah. Aurel masuk ke kamarnya dan menangis sejadi-jadinya.

Tangis Aurel ini ternyata menciptakan Ashanty paling terpukul. Ia hanya dapat berdoa supaya esok hari kondisinya menjadi lebih baik.

Benar saja, pagi-pagi Aurel masuk ke kamar Ashanti dan segera mendekap ibu sambungnya tersebut. Aurel meminta maaf dan berjanji tak mengulanginya lagi.