04/04/2020 6:03 am
Pacaran 6 Tahun, Kisah Cinta Cewek Ini Berantakan Semenjak LDR Beda Negara

Pacaran 6 Tahun, Kisah Cinta Cewek Ini Berantakan Semenjak LDR Beda Negara

Pacaran 6 Tahun, Kisah Cinta Cewek Ini Berantakan Semenjak LDR Beda Negara

Kebanyakan pasangan LDR emang nggak bertahan lama

Pondok4d 7Meter. –Β  Agar hidup lebih berwarna, tidak ada salahnya kamu berpacaran atau menjalin hubungan asmara dengan seseorang. Namun, satu hal yang harus kamu sadari adalah, kisah cintamu mungkin tidak akan bertahan selamanya. Kamu bisa saja berpisah karena berbagai macam hal. Entah itu karena rasa bosan, menjadi korban kekerasan, atau diselingkuhi.

Pacaran lama-lama bukan jaminan kamu akan bersatu dalam mahligai rumah tangga bersama pasangan. Contohnya adalah kisah pedih gadis yang bernama Bebita ini. Bebita telah berpacaran selama 6 tahun dengan seorang cowok tampan, yang mungkin dia kira akan menjadi tambatan hidupnya selamanya. Namun, semua berakhir ketika mereka harus menjalin hubungan LDR.

Pacaran 6 thn, udh saling mengenal dua keluarga, udh gua anggap kayak kakak dan sahabat hidup, gua ngikhlasin dia pergi kuliah di luar negeri, gua bener2 jaga hati biar ga maen sm cowok laen disini. Eh doi malah maen sm cewe laen dan ninggalin gua.” tulis @bebitaaww mengawali threadnya.

twitter.com

Pada salah satu unggahan percakapan, cowok ini meminta putus karena sudah menemukan wanita lain bernama Safira. Dengan tegas, cowok ini menyatakan lebih memilih Safira daripada Bebita. Dia sudah tidak tahan menjalin hubungan LDR dengan Bebita. Karena itulah, ketika ada wanita lain yang bisa menawarkan kehangatan di kota yang sama, cowok ini menyambutnya.

Mereka berdua pun putus dan meninggalkan luka yang menganga di hati Bebita. Dia mengaku sangat sayang dengan cowok ini dan tidak bisa marah sama sekali. Ketika semua sahabat dan keluarganya ngomel-ngomel soal cowok itu, Bebita tak bisa melampiaskan emosinya. Dia tidak tega memaki atau ngomong jahat ke cowok itu karena rasa cinta yang masih dalam.

Jd bisa nya cm nangis dan diem. Nangis jg cuman sekali kokk tp itu yg mmbuat hati gw jd batu.” kata Bebita.

Suatu ketika, dia mengirimkan pesan penuh perhatian kepada cowok itukarena virus corona saat ini sedang merebak. Dia mengingatkan agar cowok itu menjaga kesehatan agar tidak sakit. Pedihnya, chat itu hanya dibaca doang, kayak brosur. Si mantan sama sekali tidak membalas pesan Bebita.

DemonπŸ””@bebitaaww

HATI GW JADI BATUUUU UDH KAYAK TROLLLL ANJENGG

DemonπŸ””@bebitaaww

Kirain dia bakal bales, tp cm di read doang.
Knp si cobaaaa:(
Apa krna dia udh uwu uwuann sm si THE QUEEN SAFIRA ituuuu?!

View image on Twitter
106 people are talking about this

DemonπŸ””@bebitaaww

Kirain dia bakal bales, tp cm di read doang.
Knp si cobaaaa:(
Apa krna dia udh uwu uwuann sm si THE QUEEN SAFIRA ituuuu?!

View image on Twitter

DemonπŸ””@bebitaaww

2013 – 2019

Pergi sekolah bareng kamu
Pergi kuliah bareng kamu
Perpisahan sekolah bareng kamu
Wisuda d3 bareng kamu
Pas aku operasi tumor payudara, kamu nemenin aku
Kamu tu sudah baikkkk, ga ada satu pun kekurangan
Tapi napa tega gitu si anyingggg 😭

View image on Twitter
208 people are talking about this

2013 – 2019.Pergi sekolah bareng kamu. Pergi kuliah bareng kamu. Perpisahan sekolah bareng kamuWisuda d3 bareng kamu. Pas aku operasi tumor payudara, kamu nemenin aku. Kamu tu sudah baikkkk, ga ada satu pun kekurangan. Tapi napa tega gitu si anyingggg” kata Bebita penuh rasa galau.

Meski sudah disakitin, Bebita mengaku masih tetap sayang kepada mantannya. Bahkan, jika si mantan meminta untuk balikan, dengan senang hati dia akan menyambutnya. Unggahan Bebita ini pun mendapatkan beragam komentar dari netizen. Mereka berupaya menguatkan Bebita dan meyakinkan dia akan bertemu dengan cowok lain yang lebih baik.

@nauranarrua: Hati manusia emang gampang bgt dibolak-balikan Tuhan. Dibalik ini semua, Tuhan pasti kasih sesuatu yg lebih dibanding yang sebelumnya dan kamu pantes untuk itu. Semangat yaaaa

@kejuuntangg: Aku pernah jalin hubungan ldr dan endingnya gini. Disuruh break dulu intropeksi diri masing”. Eh dia malah pacaran sama temanku disana. Its ok u deserve better gurl.

@icha_ahh: Sabar yah, aku juga prnah kaya gini, pcran udh lama hampir mau nikah, dan sebulan sblum gw nikah, tuhan menunjukan sifat asli calon suami gw, gw mergokin cwok gw lagi ena ena sama cwek dan lebih parah nya sahabat gw sndiri si cwek nya, gw ftoin dan detik itu jga gw btalin nikah

DemonπŸ””@bebitaaww

Dan ya memang, kalimat “i choose her” itu yg bikin hati gw sakit bangeeet sampe gw ga kuat nahan nngis dan akhrnyaaa pecah jg ddpn mama gw sndiri, dan itu first time gw nangis dpn mama.

Dia nanya, dan gw cerita.
Mama gw smpe ga percaya dan akhrnya cm bs diem doang.

DemonπŸ””@bebitaaww

*ini aku saat ketemu si ratu safira*

View image on Twitter
21 people are talking about this

Yah, begitulah cinta deritanya tiada akhir. Jadi, jangan coba-coba menjalin hubungan asmara kalau tidak siap terluka, ya. Kamu sendiri punya pengalaman pedih juga nggak soal putus cinta?