17/11/2019 2:15 pm
Pasha ‘Ungu’ Jadi Konsultan Bisnis Istrinya

Pasha ‘Ungu’ Jadi Konsultan Bisnis Istrinya

Pasha ‘Ungu’ Jadi Konsultan Bisnis Istrinya

Pasha ‘Ungu’ Jadi Konsultan Bisnis Istrinya

Pondok4d 7MeterSetelah bercerai dari Okie Agustina, Pasha ‘Ungu’, menikah lagi dengan Adelia Wilhelmina. Jika Pasha sibuk di dunia politik, Adelia sibuk dengan dunia bisninya di bidang fesyen.

“Aku sekarang pun bisnis lipstik, baju muslimah. Lebih bekerjasama sama kawan aku yang memang telah punya bisnis fashion muslimah duluan, sih. Ya, Alhamdulillah, rezeki dari mana saja,” ungkap Adelia ketika didatangi di area Pondok Gede, Jakarta Timur, Minggu (27/10).

“Ya, yang urgen kita di ketika bersahabat, punya bisnis bareng, anda harus konsisten dan mesti dijaga. Kalau berbisnis tersebut ‘kan suka sensitif, ya,” sambungnya.

Saat ini, bisnis-bisnis Adelia memang telah mulai berlangsung baik. Namun, dahulu, ternyata ia pernah salah memilih mitra dan ditipu.

“Dulu aku pernah kerja sama orang lain. Aku masukkin uang. Tapi, kesudahannya aku punya masalah sendiri. Jadinya, memang enggak jalan bisnisnya dan dananya enggak baliklah. Tapi, ya, tersebut jadi pelajaran,” kata Adelia.

Karena itu, sekarang Adelia lebih memilih Pasha untuk disuruh berkomunikasi tentang bisnis. Menurutnya, Pasha jauh lebih dapat dipercaya ketimbang orang lain.

“Sekarang bila berbisnis, aku tidak jarang kali berkomunikasi sama suami. Suami aku tidak jarang kali baik, sih. Pokoknya sekarang, bila ada yang inginkan ajak aku bisnis itu, dia mesti komunikasi dengan suami dulu. Jadi, Mas Pasha yang komunikasi sama orangnya,” ujarnya.

Sibuk menjadi pebisnis, Adelia sebenarnya ialah ibu dari empat anak, buah cintanya dengan Pasha. Meski telah sibuk dengan hal anak dan lokasi tinggal tangga, Adelia menyatakan Pasha ‘Ungu’ sama sekali tidak menghalanginya guna menekuni bisnis.

“Suami aku enggak pernah melarang, namun ada batas waktu. Jangan hingga aku kerja satu bulan sarat gitu. ‘Kansometimes aku mesti ajak anak aku main. Tapi, anak-anak kan masih kecil dan kalau disuruh (kerja) tentu harus terdapat pengawasan. Jadi, memang biarpun bisnis, aku tetap tidak sedikit di rumah,” tutupnya.