23/09/2020 8:57 am
Pernah Foto Bareng, Ini Kata Ernest Prakasa tentang Sosok Gilang

Pernah Foto Bareng, Ini Kata Ernest Prakasa tentang Sosok Gilang

Pernah Foto Bareng, Ini Kata Ernest Prakasa tentang Sosok Gilang

Pernah Foto Bareng, Ini Kata Ernest Prakasa tentang Sosok Gilang

Pondok4d 7Meter.Nama Gilang tengah jadi perbincangan hangat di media sosial. Mahasiswa UNAIR Surabaya itu disebut sebagai predator seks fetish kain jarik yang telah melakukan aksinya sejak tahun 2015. Belakangan nama Gilang dikaitkan dengan nama komika sekaligus sutradara Ernest Prakasa.

Ernest rupanya pernah mengunggah foto selfie bersama Gilang. Warganet pun mempertanyakan hubungan Ernest dan Gilang. Sutradara ‘Cek Toko Sebelah’ ini pun meluruskan fakta yang terjadi dibalik foto tersebut.

Dalam tayangan IGTV, Ernest menceritakan bahwa Gilang merupakan sosok yang berhasil membuatnya kagum atas tulisan review film ‘Imperfect’. Gilang juga telah mononton film yang digarapnya itu sampai 12 kali di bioskop.

“Nggak, gue nggak pernah dia bungkus. Jadi kenapa gue bisa foto bareng sama dia?” kata Ernest megawali penjelasannya. “Sebenarnya sederhana sekali, Gilang itu pertama dia menarik perhatian gue, dia bikin review film Imperfect tulisannya bagus banget, dia nge-review imperfect dengan sangat detail sangat bagus sekali.”

“Terus gue mulai ngeh siapa ini kok me-review film bagus banget, kemudian dia nonton film Imperfect sampai 12 kali di bioskop. Sebuah kejadian yang belum pernah gua alami gitu,” sambungnya.

Ernest juga mengatakan tidak ada hal aneh yang dilihatnya dari Gilang saat bertemu di sebuah event di Surabaya. Ia pun mengunggah foto bersama Gilang sebagai bentuk terima kasih. Lalu tak pernah berhubungan lagi dengan Gilang.

“Di bulan Februari lalu, ketika gue ada event di Surabaya, dia nge-DM bilang ‘aku datang ya’ terus ketika ketemu dia ngajak foto, sebagai seseorang yang filmnya ditonton 12 kali sama penonton pasti merasa dihargai dan respect lah gitu.

Yaudah selesai sampai di situ gue upload sebagai bentuk apresiasi gue terima kasih sudah menonton film gue 12 kali,” jelasnya.