19/09/2021 5:30 am

Pesawat Delay, 6 Tips Aman Tidur di Bandara Ini Bisa Kamu Lakukan

Pesawat Delay, 6 Tips Aman Tidur di Bandara Ini Bisa Kamu Lakukan

Pesawat Delay, 6 Tips Aman Tidur di Bandara Ini Bisa Kamu Lakukan

Ilustrasi koper (Unsplash)

TOGEL ONLINE TERPERCAYA – Siapa yang tidak gerah saat harus menerima kenyataan di-PHP pihak maskapai penerbangan dengan jadwal pesawat yang delay?

Terlebih kala cuaca buruk dan memaksa kita untuk lebih legowo menanti nyaris setengah hari demi mendapatkan penerbangan yang dijanjikan?

Jika kemungkinan terburuk tersebut terjadi, kamu tidak perlu khawatir, cobalah lakukan 6 tips aman tidur di bandara versi KARCISTOTO.ASIA berikut. Apa saja?

Ilustrasi pesawat dalam cuaca dingin (Unsplash)

Mendekati hari H penerbangan, cobalah memeriksa kondisi cuaca terkini.

Jika cuaca sangat buruk, tak ada salahnya membawa perlengkapan siaga jika kemungkinan terburuk seperti harus tidur di bandara terpaksa dilakukan sebab pesawat terkena delay yang parah.

Bawalah barang-barang yang sangat diperlukan seperti penyumbat telinga, masker mata, air botol, makanan ringan, selimut, buku, dan sanitiser tangan.

Gunakan pakaian yang semestinya

Sebab menyadari kemungkinan terburuk akan tidur di tempat umum, gunakanlah pakaian yang semestinya agar tak canggung saat terpaksa tidur di bandara.

BACA JUGA:\Kenapa Kalau Tidur Mulut Kita Sering Terbuka? Ini Penjelasan Medisnya!

Latihan tidur sambil duduk

Jika kamu merasa tidak nyaman dengan posisi tidur konvensional dan merasa barang-barang kamu tidak cukup aman jika harus ditinggalkan tidur, cobalah berlatih tidur sambil duduk.

Gunakan tas sebagai bantal

Salah satu tips mengamankan barang kala beristirahat di tempat umum yakni gunakanlah tas yang menyimpan barang-barang berharga kamu sebagai bantal.

Ilustrasi bandara. (Pixabay).

BACA JUGA:10 Gambar Kembang Api Kosmik Ini Turut Memeriahkan Pergantian Tahun

Pasang alarm

Jika kamu khawatir ketinggalan jadwal penerbangan akibat tidur terlalu pulas, pasanglah alarm agar dapat bangun tepat waktu dan mempersiapkan segala sesuatunya tanpa terburu-buru.

Tetaplah waspada

Sembari tidur di bandara, ingatlah untuk selalu mengawasi barang bawaan kamu. Bagaimanapun kita tengah berada di tempat umum yang sangat minim pengawasan