17/10/2019 7:44 pm
Piknik Seru Bareng Keluarga? Yuk, Kunjungi 5 Destinasi Wisata Ini

Piknik Seru Bareng Keluarga? Yuk, Kunjungi 5 Destinasi Wisata Ini

Piknik Seru Bareng Keluarga? Yuk, Kunjungi 5 Destinasi Wisata Ini

Piknik Seru Bareng Keluarga? Yuk, Kunjungi 5 Destinasi Wisata Ini

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menghabiskan liburan bersama keluarga. Salah satunya adalah dengan berpiknik ria, menggelar tikar sambil menikmati bekal yang dibawa dari rumah dan kamu juga bisa menyaksikan pemandangan indah sambil menikmati udara yang menyejukkan.

Mungkin tren liburan sambil berpiknik sudah mulai bergeser karena banyak yang memilih liburan sembari menginap di hotel dan sebagainya. Akan tetapi, sesekali tak ada salahnya untuk mencoba suasana baru bukan?

Cara Mendaftar di Situs 7Meter Pondok4d

Apalagi ada beberapa destinasi wisata yang bisa kamu jadikan referensi untuk berpiknik bersama keluarga.

Di mana saja ya? Yuk simak.

1. Taman Buah Mekarsari, Bogor

Destinasi pertama adalah Taman Buah Mekarsari yang bisa bikin piknikmu bareng keluarga makin seru. Terletak di Bogor, Jawa Barat, taman seluas 264 hektare ini dipenuhi dengan berbagai macam tanaman, mulai dari bunga, sayur-mayur, hingga tanaman unik hasil persilangan. Asyiknya lagi, kamu dan keluarga bisa memetik buah langsung di sini.

Selain itu, bagi kamu yang membawa si kecil, terdapat wahana bermain yang sangat beragam. Berkunjung ke Rumah Hobbit, bermain dengan para kelinci di Rabbit House, menunggang kuda, memberi makan kura-kura, dan yang paling seru, bermain di pekarangan penuh dengan aneka pohon buah. Seru kan!

Buat kamu yang ingin menguji adrenalin, kamu bisa menjajal berbagai wahana seperti flying fox, permainan halang rintang, dan sepeda air, yang semuanya dijamin aman. Si kecil juga bisa bermain di Kids Fun Valley.

2. Kebun Raya Bogor, Bogor

Masih berada di daerah Bogor, Kebun Raya Bogor bisa menjadi alternatif selanjutnya bagi kamu yang ingin liburan bareng keluarga sambil berpiknik ria.

Berpiknik merupakan salah satu cara paling asyik untuk mendapatkan sensasi terbaik bertamasya di alam terbuka Kebun Raya Bogor. Karena kamu dan keluarga tak hanya bisa menikmati pemandangan yang indah, udara di sekitarnya juga sangat sejuk dan menyegarkan.

Salah satu spot favorit untuk berpiknik di Kebun Raya Bogor adalah di Taman Astrid. Selain tamannya yang luas, pemandangan hijau yang menyegarkan plus kolam dengan puluhan teratai raksasa menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Selain itu, spot yang tak boleh dilewatkan adalah taman di belakang Istana Presiden. Kapan lagi kamu bisa bersantai di bawah pohon bersama keluarga, menikmati kemegahan istana presiden?

3. Taman Begonia, Lembang

Udara yang sejuk, taman yang asri, hingga bunga-bunga yang berwarna-warni. Itulah yang membuat Taman Begonia Lembang ini menarik untuk dikunjungi, apalagi sembari berpiknik di antara hamparan bunga-bunga yang indah.

Di sini kamu bisa menemukan bunga Celosia, Melampodium, Bunga Impatiens, Bunga Salvia, Bunga Geranium dan sebagainya. Spot favorit di sini adalah bunga cinta, keong raksasa, sekaligus menjadi lokasi prewedding.

Ditambah dengan jarak yang tak terlalu jauh dari Jakarta, tak ada lagi alasan untukmu enggak berkunjung ke sini.

4. Grafika Cikole, Lembang

Ingin berpiknik di tengah hutan pinus yang sejuk? Grafika Cikole di Lembang, Bandung, bisa menjadi referensi selanjutnya buat liburanmu bareng keluarga.

Tapi tak asyik jika hanya sekadar duduk santai saja. Mengapa tak coba berpetualang dan berkegiatan seru, menjelajah dan mencoba semua fasilitas yang terdapat di sini.

Kamu bisa menjelajahi keindahannya dengan beragam aktivitas seperti flying fox, mengelilingi rumah pohon seperti yang ada di layar lebar, turun tebing hingga mengendarai ATV menyusuri seluruh sudut Grafika Cikole.

Bila kamu dan keluarga ingin mendapatkan sensasi yang jauh lebih menyenangkan dari sekadar berpiknik, mengapa tidak menginap di kamar hotel, pondok atau bahkan glamping di sini?

5. Pine Forest Camp Lembang, Bandung

Terakhir, kamu bisa mencoba serunya piknik bareng keluarga di Pine Forest Camp Lembang, Bandung.

Hutan dengan nuansa pepohonan pinus yang hijau dan rindang adalah alasan kenapa Pine Forest Camp Lembang menjadi spot yang asyik untuk berpiknik ria.

Tak hanya itu, destinasi wisata yang sekaligus menjadi area camping ground ini membuatmu dapat mencoba berbagai aktivitas seru. Selain itu, beragam fasilitas di objek wisata ini juga memudahkan pengunjungnya.

Jadi, kapan kamu akan piknik bareng keluarga?