24/10/2019 7:02 am
Real Madrid Ditahan Klub Belgia, Berikut Hasil Lengkap Liga Champions

Real Madrid Ditahan Klub Belgia, Berikut Hasil Lengkap Liga Champions

Real Madrid Ditahan Klub Belgia, Berikut Hasil Lengkap Liga Champions

Real Madrid Ditahan Klub Belgia, Berikut Hasil Lengkap Liga Champions

Top7Meter – Delapan laga matchday 2 babak fase grup Liga Champions 2019/2020 dihelat Rabu (2/10/2019) dini hari WIB.

Dari Grup A, Real Madrid ditahan imbang wakil Belgia, Club Brugge. Bermain di Santiago Bernabeu, Real Madrid hanya bisa bermain seri 2-2.

Yang menarik, Brugge unggul dua gol terlebih dahulu di partai ini. Dua gol tersebut diborong Emmanuel Bonaventure pada babak pertama, tepatnya pada menit kesembilan dan ke-39.

Tak mau kehilangan muka di kandangnya sendiri, Real Madrid melakukan gempuran habis-habisan di babak kedua.

Sergio Ramos memperkecil skor untuk Real Madrid lewat golnya pada menit ke-56. Namun setelah gol ini, El Real –julukan Real Madrid– seperti mengalami kebuntuan.

Pada menit ke-84, tim tamu harus bermain dengan 10 pemain setelah Ruud Vormer mendapatkan kartu merah.

Kartu merah didapat Vormer setelah ia menerima kartu kuning kedua usai pelanggaran terhadap Vinicius Junior di dekat kotak penalti.

Unggul jumlah pemain, momentum ini pun coba dimanfaatkan betul-betul oleh Real Madrid. Semenit berselang, Casemiro membuat publik Bernabeu bersorak lewat golnya yang membuat skor kini sama kuat 2-2.

Sayang, hingga laga rampung, Real Madrid gagal mendapatkan gol kemenangan mereka. Eden Hazard dan kolega pun harus puas hanya meraih satu poin dari laga ini.

Yang menarik, raihan satu poin ini belum mengangkat Real Madrid dari dasar klasemen Grup A setelah baru mengoleksi satu poin dari dua laga.

Seperti diketahui, Real Madrid dipermalukan Paris Saint-Germain (PSG) 0-3 saat melawat ke Paris pada matchday 1 Grup A dua pekan lalu.

El Real kini tertinggal lima poin dari sang pemuncak klasemen, PSG yang di laga lainnya pada dini hari tadi sukses menumbangkan tuan rumah Galatasaray 1-0.

Real Madrid juga terpaut satu poin dari Brugge yang ada di posisi kedua klasemen sementara Grup A, serta kalah selisih gol dari Galatasaray yang ada di peringkat ketiga.

Beralih ke  Grup B, hujan gol terjadi pada laga antara Tottenham Hotspur vs Bayern Munich.

Pada akhir-akhir laga yang dihelat di Tottenham Hotspur Stadium, London tersebut, tim tuan rumah benar-benar kolaps hingga akhirnya menyerah dari Bayern dengan skor mencolok 2-7!

Serge Gnabry benar-benar jadi star man Bayern pada partai ini.

Dengan torehan quat-trick alias empat gol plus satu assist untuk Bayern, winger internasional Jerman berusia 24 tahun itu menjadi Man of the Match laga kontra Tottenham.

Berkat kemenangan impresif ini, Bayern kukuh memimpin klasemen sementara Grup B usai mengumpulkan poin sempurna enam dari dua pertandingan.

Sementara itu, Tottenham terpuruk di urutan terbawah dengan satu poin di bawah Olympiacos Piraeus (peringkat ketiga) yang juga mengoleksi satu poin, serta Red Star Belgrade (peringkat kedua) dengan tiga poin.

Hasil Liga Champions 2019/2020 matchday 2, Rabu (2/10/2019) dini hari WIB:

Atalanta 1-2 Shakhtar Donetsk

Real Madrid 2-2 Club Brugge

Manchester City 2-0 Dinamo Zagreb

Red Star Belgrade 3-1 Olympiacos Piraeus

Lokomotiv Moskow 0-2 Atletico Madrid

Tottenham Hotspur 2-7 Bayern Munich

Juventus 3-0 Bayer Leverkusen

Galatasaray 0-1 Paris Saint-Germain