21/01/2020 9:13 am
Rizky Febian Lapor Kematian Lina ke Polisi

Rizky Febian Lapor Kematian Lina ke Polisi

Rizky Febian Lapor Kematian Lina ke Polisi

Rizky Febian Lapor Kematian Lina ke Polisi

Pondok4d 7MeterPenyanyi Rizky Febian dikabarkan melaporkan kejanggalan kematian sang ibunda, Lina Zubaedah, di Polrestabes Bandung pada Senin, 6 Januari 2020 kemarin, Rizky melihat jika ada kejanggalan dalam jenazah sang ibu.

Entis Sutisna ayah dari Rizky Febian mengaku belum mengetahui kabar tersebut, ia juga enggan berkomentar terkait kejanggalan yang kini dilaporkan oleg Rizky Febian.

“Oh saya enggak tahu ya. Saya belum mau komentar deh kalau untuk itu,” kata Sule saat dihubungi awak media, Selasa, 7 Januari 2020.

Sule menganggap jika setelah bercerai dengan Lina, ia sudah tidak lagi memiliki hak untuk mengomentari mantan istrinya tersebut, ia menyerahkan itu kepada sang anak.

“Saya kan udah di luar. Itu kan haknya anak-anak sama keluarganya kalau untuk hal itu. Tapi enggak tahu juga,” katanya.

Terkait lebam yang ada di jenazah Lina, Sule mengaku tidak mengetahui hal itu ia hanya mendapatkan informasi dari orang-orang terkait hal itu.

“Enggak tahu, itu juga informasi dari orang. Karena kan enggak begitu jelas lihatnya juga,” katanya.

Untuk kesekian kalinya, Sule enggan mengomentari hal tersebut, ia merasa kini sedang dalam suasana duka sehingga tidak pantas untuk membicarakan hal tersebut.

“Saya belum mau komentar ya. Untuk kali ini kasian ya almarhum lagi berduka ya. Biar tenang dululah ya, nanti kalau ada apa-apa juga ketahuan,” katanya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Saptono Erlangga membenarkan jika Rizky Febian telah melaporkan kejanggalan kematian sang ibunda ke Polrestabes Bandung, saat ini pihaknya masih terus mendalami kasus yang dilaporkan penyanyi yang dikenal lewat lagu Kesempurnaan Cinta.

“Iya benar. Kemarin hari Senin tanggal 6 Januari 2020 saudara Rizky Febian, putra almarhumah telah melaporkan ke Polrestabes Bandung. Dari laporan itu saudara Rizky menyampaikan adanya kecurigaan kematian tidak wajar oleh almarhumah lbu Lina. Dari laporannya bahwa kecurigaan itu adanya luka lebam di tubuh almarhum. Dari laporan itu penyidik polrestabes bandung akan mendalami, menindaklanjuti atas laporan dari saudara Rizky,” kata Kombes Pol Saptono, saat dihubungi, Selasa, 7 Januari 2020.