19/11/2019 12:20 pm
Ruben Onsu soal Sarwendah Terlalu Hemat: Porotin Gue Dong

Ruben Onsu soal Sarwendah Terlalu Hemat: Porotin Gue Dong

Ruben Onsu soal Sarwendah Terlalu Hemat: Porotin Gue Dong

Ruben Onsu soal Sarwendah Terlalu Hemat: Porotin Gue Dong

Pondok4d 7MeterPresenter Ruben Onsu dan Sarwendah dikenal sebagai pasangan yang selalu kompak. Keharmonisan keluarga Ruben dan Sarwendah semakin menarik perhatian setelah keduanya kerap mengunggah kegiatan keluarga mereka dalam bentuk vlog di kanal YouTube The Onsu Family.Ruben Onsu soal Sarwendah Terlalu Hemat: Porotin Gue Dong.

Keharmonisan keluarga Ruben dan Sarwendah juga tak lepas dari besarnya rasa cinta mereka terhadap satu sama lain. Meski begitu, keduanya juga tidak luput dari perbedaan pendapat dalam menjalani kehidupan berumah tangga.

Menurut Ruben Onsu, Sarwendah merupakan sosok yang terlalu hemat. Ruben pun seolah dibuat bingung lantaran Sarwendah tidak suka menghabiskan uang untuk membeli benda-benda mewah. Padahal menurut Ruben, ia telah memberikan uang untuk Sarwendah agar ia bisa membeli apa yang disukainya.

Bukannya barang-barang mewah dan branded, Sarwendah malah lebih suka mengoleksi camilan di rumah. Cerita ini diungkapkan Ruben dalam video berjudul ‘Ruben-Wenda akan Selalu Ada untuk Betrand, Thalia, dan Thania.. [Part 2] Teman Tidur’ di kanal YouTube Ussy Andhika Official yang diunggah Jumat (8/11).

“Kalau dia sukanya cemilan. Lu tau enggak, gua punya lemari khusus cemilan, lu liat deh, kalah gua rasa supermarket, dari Jepang, dari ini, dari itu cemilannya dia punya,” Cerita Ruben kepada pasangan Ussy dan Andhika yang diikuti gelak tawa mereka.

Ruben menceritakan bahwa Sarwendah memang tidak suka membeli barang-barang mewah. Hal itu seolah membuat Ruben Onsu heran, hingga ia meminta Sarwendah untuk memorotinya.

“Lu boleh tanya dia, kartu kredit dia punya, uang bulanan ada, enggak berubah berubah itu kartu kredit, yang dia pake makanan, kalau itu ada diskon. Jadi enggak ada itu barang-barang, sampai gua bilang gini ‘lu porotin gue dong’,” ujar Ruben Onsu.

Meski begitu, ternyata kesederhanaan dan sosok apa adanya dari diri Sarwendah lah yang membuat Rusen Onsu semakin jatuh cinta. Meski Sarwendah dinilainya tidak pernah menuntut dan menghamburkan uang untuk kemewahan, Ruben Onsu sudah berkomitmen untuk selalu memenuhi kebutuhan istri dan keluarganya.

“Tidak boleh setetes garam pun lu taro di makanan gue kalau itu belinya dari uang lu. Selama gue masih ada, lu uangnya harus dari gue. Makanya gue kalau dikasi kado sama dia (Sarwendah), gue enggak seneng. Karena ngapain sih lu buang buang duit. Gue itu kalau mau sesuatu beli sendiri. Uangnya tabung buat lu aja, apa yang lu mau lu bisa beli,” tambah Ruben.