05/03/2021 10:36 am
Rumah Tangga Memanas Stefan William Pilih Bikin Channel Youtube Baru

Rumah Tangga Memanas Stefan William Pilih Bikin Channel Youtube Baru

Rumah Tangga Memanas Stefan William Pilih Bikin Channel Youtube Baru

Rumah Tangga Memanas Stefan William Pilih Bikin Channel Youtube Baru

7MeterĀ  – Stefan William tak ingin larut dalam kesedihan kala rumah tangganya dengan Celine Evangelista tengah terpuruk. Ia justru memilih menyibukkan diri dengan membuat akun youtube baru.

“Halo guys nanti jam 9 malam gue bakal live di YouTube Channel baru gue namanya Stefan William,” ujarnya, dikutip dari Insta Story, Kamis (28/1/2021).

Stefan mengajak penggemarnya menyaksikan siaran langsung dirinya di YouTube. Ia bermain game dan bersedia menjawab pertanyaan mereka.

 

“Nanti gue bakalan sambil main games dan kalau kalian mau nanya sesuatu sama gue nanti gue bakal jawab. Pokoknya kalian harus temani gue live yah malam ini,” kata Stefan.

Padahal, Stefan sebelumnya menggunakan akun YouTube yang sama dengan Celine, yakni Stefan Celine Family yang sudah lama tak menampilkan konten. Terakhir adalah video kejutan ulang tahun untuk Natasha Wilona yang diunggah pada 24 Desember 2020.

Stefan dan Celine pun sudah tinggal terpisah sejak beberapa minggu terakhir. Adanya masalah rumah tangga ini sudah diakui secara blakblakan oleh Celine.

“Gue enggak munafik. Iya, gue memang ada problem dengan Stefan. Tapi kayaknya ini hanya kerikil kecil,” ujar Celine, dikutip dari YouTube Rio Motret, 22 Januari 2021.

Gue enggak munafik. Iya, gue memang ada problem dengan Stefan. Tapi kayaknya ini hanya kerikil kecil,” ujar Celine, dikutip dari YouTube Rio Motret, 22 Januari 2021.Gue enggak munafik. Iya, gue memang ada problem dengan Stefan. Tapi kayaknya ini hanya kerikil kecil,” ujar Celine, dikutip dari YouTube Rio Motret, 22 Januari 2021.Gue enggak munafik. Iya, gue memang ada problem dengan Stefan. Tapi kayaknya ini hanya kerikil kecil,” ujar Celine, dikutip dari YouTube Rio Motret, 22 Januari 2021.Gue enggak munafik. Iya, gue memang ada problem dengan Stefan. Tapi kayaknya ini hanya kerikil kecil,” ujar Celine, dikutip dari YouTube Rio Motret, 22 Januari 2021.